Tiga Pemain Anyar Agar Chelsea Bisa Dominasi Liga Champions & Juara Liga Inggris

Gilabola.com – Jika Thomas Tuchel ingin kemenangan Chelsea di Liga Champions menjadi awal dari periode baru dominasi domestik dan Eropa mereka di masa mendatang, dia perlu memperkuat skuadnya di musim panas ini.

Kemenangan Chelsea di Liga Champions atas Manchester City bisa menjadi era baru bagi klub London Barat itu, dengan Thomas Tuchel sebelumnya sudah menargetkan setidaknya tiga pemain baru untuk bisa memperkuat skuadnya begitu jendela transfer dibuka.

Roman Abramovich sebelumnya mengganjar Frank Lampard dengan dana transfer mencapai Rp 4,3 Trilyun guna mendatangkan Timo Werner, Kai Havertz, Ben Chilwell, Thiago Silva, Haki Ziyech, dan Edouard Mendy, dan kini manajer Jerman akan berharap bahwa dia mendapatkan dukungan serupa di pasar transfer.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mendasarkan harapan Thomas Tuchel untuk membawa setidaknya tiga pemain baru di bursa transfer, berikut tiga pemain yang menurut kami bisa didatangkan ke Stamford Bridge dan membuat Chelsea bisa melanjutkan dominasi Eropa mereka sembari juga memenangkan Premier League.

1 – Romelu Lukaku

Salah satu masalah terbesar Chelsea musim ini adalah kurangnya daya klinis untuk mencetak gol ke gawang lawan, dengan mereka mengantongi gol paling sedikit di antara tujuh tim teratas Premier League (58 gol dari 38 laga). Timo Werner terlalu mudah kehilangan peluang, sementara Tammy Abraham dan Olivier Giroud kurang mendapatkan kepercayaan dari Thomas Tuchel.

The Blues telah dikaitkan dengan berbagai opsi di depan, termasuk mantan bomber mereka Romelu Lukaku. Dengan Inter Milan saat ini sedang kesulitan secara finansial, penyerang Belgia dikabarkan bisa dijual sekitar Rp 1,6 Trilyun dan dia bisa menjadi opsi yang lebih realistis ketimbang Harry Kane dan Erling Haaland.

2 – Declan Rice

Meski memiliki beberapa nama besar di lini tengah, Thomas Tuchel mungkin ingin meningkatkan opsi barisan gelandangnya. N’golo Kante telah sangat dominan di pusat permainan, Jorginho, Matteo Kovacic dan Billy Gilmour sangat bisa diandalkan sebagai mitra gelandang Prancis itu.

Tapi kedatangan Declan Rice akan memberikan bantuan besar di lini tengah dengan gelandang The Three Lions itu punya keseimbangan bagus dalam kemampuan ofensif dan defensif. Dia juga menampilkan performa bagus di West Ham dan timnas Inggris serta menunjukkan karakter kuat di usia yang masih cukup muda.

3 – Marquinhos

Sementara Chelsea kesulitan dalam urusan mencetak gol, Thomas Tuchel telah mengubah tim London Barat menjadi kekuatan defensif yang solid. Antonio Rudiger, Thiago Silva, Andreas Christiansen dan Cesar Azpilicueta tampil mengesankan musim ini.

Meskipun demikian, The Blues mungkin masih ingin menyegarkan lini belakang mereka terutama karena Thiago Silva tak lagi muda, dan kapten PSG Marquinhos tampaknya merupakan pilihan yang tepat. Penjualan Fikayo Tomori, Kurt Zouma, Marcos Alonso dan Emerson bisa membantu mengakomodasi transfer bek Brasil itu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO