Tiga Pemain Berpotensi Gantikan Eden Hazard di Chelsea

Tiga Pemain Berpotensi Gantikan Eden Hazard di Chelsea

Gilabola.com – Kepergian Eden Hazard dari Chelsea meninggalkan celah besar bagi kubu Stamford Bridge. Hal itu bisa digantikan diantara tiga pemain potensial lainnya.

Chelsea musim depan harus cepat menutup celah yang ditinggal pergi Eden Hazard. Pemain asal Belgia itu mencetak 21 gol dan menyumbangkan 17 assist ketika The Blues memenangkan Liga Europa dan menempati posisi empat besar di Liga Inggris.

Jadi, menjelang musim penting berikutnya tampaknya hampir mustahil untuk menggantikan Hazard. Namun sepertinya tiga pemain The Blues ini bisa menggantikan peran pemain asal Belgia itu musim depan.

Yang pertama adalah Callum Hudson-Odoi, yang menikmati musim debut yang fantastis tahun lalu, dimana pemain berkebangsaan Inggris itu mencetak tujuh gol dan menyumbangkan enam assist. Lebih dari sekadar kontribusi golnya yang menjadikannya kandidat ideal untuk menggantikan Hazard musim depan.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Hudson-Odoi tampil cemerlang di Liga Europa dengan dribblingnya musim lalu, menggiring bola lebih dari 3,3 kali per pertandingan. Itu adalah yang ketiga terbanyak di skuad The Blues, dan di usianya yang baru 18 tahun ia punya banyak waktu untuk meningkatkan permainannya untuk menggantikan Hazard, sesuai laporan Football London.

Chelsea bisa tampung Willian

Yang kedua dari tiga kandidat adalah Pedro, yang menikmati musim dengan mencetak gol musim lalu. Pemain Spanyol itu adalah pencetak gol terbanyak kedua The Blues musim lalu, mencetak 13 gol di semua kompetisi. Dengan klub kehilangan 21 gol dari Hazard musim depan, Pedro akan memberikan sesuatu yang sangat dibutuhkan klub dari sisi sayap.

Dan yang calon yang terakhir adalah, Willian. Pemain Brasil ini telah incar oleh klub Spanyol Barcelona dan Atletico Madrid, dan tampaknya para penggemar The Blues lebih suka melihatnya pergi daripada tetap tinggal.

Kurangnya dukungan untuk pemain berusia 30 tahun itu agak membingungkan, karena ia berkontribusi dalan 21 gol The Blues musim lalu, mencetak delapan gol dan memberikan 13 assist. Itu adalah kontribusi gol terbanyak kedua di seluruh skuad klub musim lalu. Willian lebih dari cukup untuk menjadi pengganti Hazard, seperti yang ditunjukkan oleh kontribusinya yang menonjol musim lalu.

Kehilangan Hazard akan menjadi pukulan telak bagi pelatih baru The Blues Frank Lampard, namun dengan tiga pemain yang disebutkan di atas, The Blues memiliki kualitas lebih dari cukup untuk dijadikan pengganti pemain Belgia itu musim depan.