Tiga Pemain Ditunda Kembalinya ke Skuad Chelsea Karena Sudah Diminta Segera Pergi

Gila Bola – Sementara skuad Chelsea secara umum sudah mulai kembali ke Cobham minggu ini untuk mulai menjalani latihan dan persiapan untuk pramusim klub, tiga pemain masih ditunda kembalinya karena harapan mereka untuk bisa segera pergi.

Mauricio Pochettino kini mulai bertemu dengan anggota skuadnya di Stamford Bridge setelah ditunjuk menjadi bos baru untuk menggantikan Graham Potter yang dipecat serta Frank Lampard yang hanya bekerja sebagai karetaker hingga akhir musim.

Tapi tidak semua pemain kemudian dipanggil untuk segera datang ke Cobham, markas latihan Chelsea, untuk latihan dan persiapan tur pramusim mereka ke Amerika Serikat karena ada setidaknya tiga pemain yang ditunda kembalinya ke klub.

Tiga Pemain Ditunda

Tiga pemain yang dimaksud adalah Romelu Lukaku, Hakim Ziyech dan Pierre-Emerick Aubameyang yang baru diminta untuk kembali ke Cobham pada hari Senin pekan depan setelah anggota skuad lainnya berangkat untuk tur ke AS, menurut berita yang dilansir dariĀ Daily Mail.

Ini karena masa depan ketiganya tampak jauh dari London Barat sehingga manajer Mauricio Pochettino tidak ingin bekerja dengan pemain yang tampaknya tidak akan berada di skuadnya untuk musim depan.

Jadi Romelu Lukaku, Hakim Ziyech dan Pierre-Emerick Aubameyang tidak akan diikutsertakan dalam tur pramusim Chelsea ke Amerika Serikat dengan ketiganya diharapkan bisa segera menemukan klub baru.

Masa Depan Ketiganya

Untuk Romelu Lukaku, Chelsea sudah terbuka untuk menjual striker yang dulunya mereka beli senilai Rp 1,95 Trilyun itu dan sekarang siap jual rugi dengan harga hanya Rp 876 Milyar di tengah minat dari Inter Milan.

Untuk Hakim Ziyech, dia sebenarnya nyaris bergabung dengan Al Nassr di mana dia bisa bermain bersama Cristiano Ronaldo dan Marcelo Brozovic, tapi kemudian diklaim gagal tes medis untuk akhirnya membatalkan kepindahannya.

Sedangkan Pierre-Emerick Aubameyang jelas sejak awal sudah menolak tawaran dari Arab Saudi saat dia berharap bisa memiliki kesempatan kembali ke Barcelona, hanya saja sejauh ini semua masih belum jelas bagi bomber Gabon.

Christian Pulisic Pergi

Sebenarnya daftar nama itu ada empat, satunya lagi adalah Christian Pulisic, tapi bedanya adalah bahwa penyerang Amerika Serikat itu tidak perlu disebut karena hari ini dia akan meresmikan kepindahannya ke AC Milan.

Fabrizio Romano memberitakan bahwa dia dijadwalkan menjalani tes medis dan kemudian menandatangani kontraknya hari ini di San Siro sebelum diperkenalkan sebagai punggawa baruĀ Rossoneri.

Kabarnya bahwa AC Milan akan membayar mahar transfer senilai 20 Juta Euro plus 2 Juta Euro, atau Rp 333 Milyar plus bonus Rp 33 Milyar, kepada Chelsea untuk transfer Christian Pulisic.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!