Tiga Pemain Ini Bakal Dibawa Mauricio Pochettino ke Man Utd, Termasuk Harry Kane

Jika Mauricio Pochettino akhirnya mengambil pekerjaan di Old Trafford, mungkin Manchester United akhirnya bisa memenangi persaingan melawan Manchester City untuk mengontrak Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Mauricio Pochettino baru-baru ini disebut-sebut sebagai kandidat terkuat untuk bisa menjadi pengganti Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat, dengan Manchester United sudah lama mengidamkan mantan bos Tottenham Hotspur tersebut.

Kabar baiknya bahwa laporan menyebutkan bahwa taktisi Argentina akan terbuka untuk meninggalkan Paris Saint-Germain jika ada pendekatan formal dari pihak The Red Devils, dengan klub Ligue 1 mungkin sebagai gantinya bisa menunjuk Zinedine Zidane yang tak tertarik melatih di Inggris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Nah menurut laporan Fichajes, Mauricio Pochettino bisa membawa setidaknya tiga pemain jika dia akhirnya dipekerjakan sebagai bos baru Manchester United, satu mantan pemainnya di Tottenham Hotspur dan dua lainnya merupakan bintang PSG saat ini.

Harry Kane. Striker Inggris sangat dikaitkan erat dengan kepindahan ke Manchester City musim panas lalu, tapi United diketahui sebagai pengagum lawas kapten timnas Inggris itu. Tentunya kedatangan Mauricio Pochettino bisa menggoda pemain berusia 28 tahun itu untuk pindah dan bekerja sama lagi dengan manajer yang membantunya menjadi penyerang kelas dunia seperti sekarang ini.

Marquinhos. Miris, Manchester United sudah kebobolan lebih banyak [21] daripada jumlah mencetak gol mereka [20] di Premier League musim ini. Bos Argentina tahu bahwa zona utama yang perlu dia perkuat di Old Trafford adalah barisan pertahanan dan Marquinhos merupakan rekrutan ideal untuk memperkuat lini belakang The Red Devils yang bocor.

Marco Verratti. Bisa dibilang salah satu pemain yang paling diremehkan [underrated] dan kepindahan ke Premier League bisa meningkatkan namanya ke panggung dunia. Dia akan menjadi tambahan luar biasa bagi lini tengah United yang kerap dikritik karena Fred, Scott McTominay, dan Nemanja Matic dianggap tak cukup baik.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO