Tiga Pemain Kunci Chelsea Terpapar Covid-19 Jelang Laga Melawan Everton

Chelsea menjadi tim Premier League terbaru yang harus menerima pukulan akibat wabah Covid di skuad mereka jelang pertandingan melawan Everton pada Jumat (17/12) dini hari WIB di Stamford Bridge.

Tiga pemain tim utama Chelsea dikabarkan mendapatkan hasil tes positif Covid-19 jelang pertandingan mereka melawan Everton di kandang dalam laga lanjutan Premier League mereka pada tengah pekan ini, menurut laporan Goal Global.

Sebelumnya Tottenham Hotspur dan Leicester City yang menjadi tim di Premier League yang mendapatkan pukulan besar atas merebaknya wabah kasus covid di skuad mereka, dengan pertandingan Spurs di Liga Konferensi Eropa melawan Rennes serta Liga Inggris kontra Brighton harus dibatalkan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Terbaru Manchester united juga harus menunda pertandingan mereka melawan Brentford usai merebaknya wabah virus di skuad mereka, sementara laga antara Watford melawan Burnley juga harus ditunda karena alasan yang sama.

Sekarang Chelsea menjadi tim Premier League terbaru yang dilanda wabah kasus Covid-19 di skuad mereka dengan tiga pemain yang tidak disebutkan namanya dinyatakan positif virus jelang pertandingan mereka melawan Everton di Stamford Bridge.

Belum ada laporan apakah pertandingan antara skuad asuhan Thomas Tuchel melawan pasukan Rafael benitez harus ditunda, sementara itu adalah kemungkinan yang sangat realistis mengingat laga antara Manchester United melawan Brentford serta Burnley kontra Watford sudah ditunda karena wabah Covid-19.

Chelsea, yang berada di peringkat ketiga klasemen, akan datang ke pertandingan ini usai meraih kemenangan 3-2 yang dramatis atas Leeds united di kandang pada akhir pekan, sementara Everton, yang saat ini terdampar di urutan ke-14 klasemen, menderita kekalahan 3-1 di markas Crystal Palace.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO