Tiga Pemain Liverpool Ini Dikritik Legenda Klub Usai Laga Imbang Kontra Chelsea

Liverpool membiarkan keunggulan dua gol tergelincir melawan Chelsea dalam laga lanjutan Premier League pada Minggu (2/1) malam WIB dan sekarang tiga pemain mereka mendapatkan kritikan dari legenda klub karena kalah dominan melawan pemain tuan rumah.

Graeme Souness mengatakan lini tengah Liverpool kalah telak saat bermain imbang 2-2 melawan Chelsea, mengkritik keras kinerja trio James Milner, Fabinho, dan Jordan Henderson untuk kegagalan mereka memenangi duel di lini tengah.

The Reds, yang tanpa didampingi Jurgen Klopp karena covid, sempat memanfaatkan absennya Romelu Lukaku di tim tuan rumah dengan unggul 0-2 hanya dalam tempo 26 menit melalui gol Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun Chelsea berhasil bangkit sebelum jeda, saat tendangan voli luar biasa Mateo Kovacic di menit ke-42 berhasil mengobarkan kembali semangat The Blues, sebelum Christian Pulisic menyamakan kedudukan sesaat sebelum jeda.

Minus 30 menit pertama pertandingan, tuan rumah tampil lebih dominan dalam pertandingan ini dengan 56 persen penguasaan bola saat N’golo Kante dan Mateo Kovacic berhasil memenangi duel lini tengah melawan trio Liverpool James Milner, Fabinho, dan Jordan Henderson.

Usai pertandingan, legenda The Reds Graeme Souness marah-marah dengan mengatakan bahwa Chelsea jauh lebih dominan dan menguasai lini kedua dalam pertandingan di Stamford Bridge tersebut, dan mengatakan bahwa gelandang Liverpool benar-benar terintimidasi dan terbully oleh barisan lini tengah tuan rumah.

Dengan Chelsea juga memiliki 111 operan lebih banyak dalam pertandingan, Graeme Souness juga menyoroti bagaimana pasukan Jurgen Klopp membutuhkan seorang jendral lapangan tengah, dengan absennya Thiago Alcantara terbukti juga sangat berpengaruh dalam permainan Liverpool dalam laga imbang mengecewakan ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO