Tiga Pemain Pilar Diragukan Tampil Bela Manchester United Kontra Burnley

Gilabola.com – Manchester United terancam tidak bisa menurunkan kekuatan terbaik mereka dalam laga tandang melawan Burnley pada Rabu (13/1) dini hari WIB di Turf More, saat laga ini menjadi kesempatan bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer untuk naik ke puncak klasemen.

Ole Gunnar Solskjaer telah mengkonfirmasi bahwa Paul Pogba, Victor Lindelof, dan Luke Shaw semuanya diragukan untuk pertandingan Manchester United melawan Burnley dalam laga lanjutan Liga Inggris tengah pekan ini, tetapi optimis ketiganya akan fit untuk laga besar menghadapi Liverpool akhir pekan depan.

Ketiga pemain tersebut absen ketika The Red Devils membukukan tempat mereka di putaran keempat Piala FA berkat sundulan Scott McTominay di menit kelima di Old Trafford atas Watford pada Minggu (10/1) WIB, meski bos Norwegia juga memilih menurunkan para pemain pinggiran untuk laga melawan tim Championship tersebut.

Advertisement
K9Win
K9Win

Sifat dan tingkat keparahan cedera ketiga pemain tersebut masih belum jelas, tetapi Ole Gunnar Solskjaer akan mengawasi kebugaran mereka pada hari Senin sebelum membuat keputusan apakah mereka akan ikut dalam rombongan tim yang melakukan perjalanan ke Turf Moor untuk menghadapi Burnley.

Ditanya apakah ketiganya akan tersedia untuk pertandingan United mendatang di Liga Inggris, juru taktik berusia 47 tahun itu menjawab, “Saya harap begitu. Saya berharap semuanya fit untuk menghadapi Liverpool, pasti. Hanya saja saya tidak yakin apakah mereka akan tersedia melawan Burnley. Ini latihan ringan dan kemudian kami harus melihatnya lagi pada hari Senin sebelum membuat keputusan.”

Bek tengah Eric Bailly juga akan dipantau kebugarannya menjelang pertandingan melawan Burnley setelah bertabrakan dengan rekan setimnya Dean Henderson saat United menang atas Watford. Namun pemain Pantai Gading itu bersikeras bahwa kekhawatiran cedera lehernya bukanlah masalah besar, mengatakan via akun Twitternya, “Kerja bagus tim untuk lolos ke babak berikutnya di Piala FA. Saya baik-baik saja, itu hanya ketukan.”