Tiga Pemain Terburuk & Dua Pemain Terbaik Man Utd Saat Ditahan Imbang Newcastle

Manchester United ditahan imbang oleh Newcastle United dengan skor 1-1 di St James’ Park dalam laga lanjutan Premier League yang merupakan penampilan terburuk mereka sejauh ini di bawah asuhan manajer interim Ralf Rangnick.

Bahkan Manchester United sempat tertinggal lebih dulu ketika Allan Saint-Maximin membuka skor untuk The Magpies di menit ke-7 lewat penyelesaian rapi dari luar kotak penalti setelah memotong pertahanan tim tamu, sebelum Edinson Cavani masuk dari bangku cadangan untuk menyamakan kedudukan di babak kedua.

Bahkan sebenarnya Setan Merah beruntung bisa terhindar dari kekalahan di St James’ Park saat mereka membutuhkan beberapa penyelamatan luar biasa dari David de Gea untuk membuat mereka tercegah dari kebobolan lebih dari satu gol dalam pertandingan melawan tim urutan kedua terbawah klasemen tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Boros dalam penguasaan bola, ceroboh di belakang, dan minim ancaman di depan, ini merupakan penampilan buruk di seluruh area lapangan Manchester United dan berikut tiga pemain dengan performa terburuk dan dua penampil terbaik bagi tim besutan Ralf Rangnick.

Tiga Terburuk

Cristiano Ronaldo tampil buruk di babak pertama, gagal mencatatkan satu pun tembakan ke gawang, dan kemudian melayangkan frustrasinya dengan menendang kasar Ryan Frasser untuk membuatnya diganjar kartu kuning.

Fred yang sempat tampil mengesankan di pertandingan-pertandingan sebelumnya tampak kesulitan di sini, gagal memberikan dampak nyata pada pertandingan dengan Jonjo Shelvey mendominasi penguasaan bola dan memenangkan semua pertarungan kunci di lini tengah. Dia akhirnya ditarik di babak kedua.

Raphael Varane dipercaya turun sebagai starter untuk menggantikan Victor Lindelof usai kembali dari cedera, tapi dia malah bersalah pada gol pembuka Allan Saint-Maximin, setelah bek Prancis itu kehilangan bola dari Sean Longstaff di lini tengah.

Dua Terbaik

Edinson Cavani menunjukkan nilainya di mata Ralf Rangnick, turun dari bangku cadangan untuk menyamakan skor. Ini adalah penampilan pertamanya sejak awal November dan dia membuktikan bahwa dia layak mendapatkan lebih banyak waktu bermain.

David de Gea bisa dibilang pahlawan nyata bagi United di laga ini. Dia melakukan total TUJUH PENYELAMATAN sepanjang pertandingan dan itu bukan penyelamatan biasa melainkan penyelamatan-penyelamatan yang sangat heroik. Jika itu adalah kiper lain, mungkin gawang The Red Devils sudah kebobolan banyak gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO