Tiga Pemain Utama Manchester United Dengan Bayaran di Bawah UMR, Murah Banget!

Gilabola.com – Manchester United umumnya dikenal sebagai klub yang paling royal dalam membayar gaji pemain mereka. Gaji tahunan mereka kabarnya mencapai Rp 4,66 Trilyun, plus kini ditambah Cristiano Ronaldo yang mendapatkan bayaran mencapai Rp 7,6 Milyar per pekan.

Para pemain lain dengan bayaran tertinggi di klub adalah David de Gea (Rp 7,4 Milyar per pekan), Jadon Sancho (Rp 6,9 Milyar per pekan), Paul Pogba (Rp 5,7 Milyar per pekan), Anthony Martial (Rp 4,9 Milyar per pekan), Edinson Cavani (Rp 4,9 Milyar per pekan), dan Marcus Rashford (Rp 3,9 Milyar per pekan).

Tapi selain mereka, ternyata ada loh para pemain utama Manchester United yang gajinya miris banget, di bawah UMR lah bisa dibilang, dengan pendapatan mereka bak bumi dan langit dengan nama-nama di atas. Berikut tiga pemain dengan bayaran rendah di Old Trafford yang sudah saatnya mendapatkan kenaikan gaji.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

3. Aaron Wan-Bissaka

Didatangkan dari Crystal Palace senilai Rp 986 Milyar, Aaron Wan-Bissaka langsung menjadi bek kanan pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer dan menunjukkan performa yang konsisten sepanjang musim lalu dengan kemampuan defensifnya hampir tiada tanding, meski skill crossingnya masih burik.

Sayangnya sebagai pemain reguler di starting XI Manchester United, gaji Aaron Wan-Bissaka bisa dibilang masih di bawah UMR lantaran dia hanya mendapatkan bayaran senilai Rp 1,78 Milyar per pekan. Jauh dong dari para pemain reguler lainnya, dan bahkan gajinya masih kalah dari Alex Telles yang cuma jadi cadangan Luke Shaw.

2. Mason Greenwood

Bisa dibilang merupakan pemain yang paling layak naik gaji. Di tiga laga pertama Manchester United musim ini, Mason Greenwood adalah pemain terbaik mereka dengan tiga gol dari tiga pertandingan beruntun. Dia melanjutkan performanya yang luar biasa sejak dua musim sebelumnya.

Di usia yang baru 19 tahun, dia sudah membela klub dalam 109 penampilan dengan lesakan 32 gol dan meski kontraknya masih sampai 2025, dia layak mendapatkan kontrak baru dan kenaikan gaji karena bayarannya saat in hanya senilai Rp 1,48 Milyar per pekan.

1. Scott McTominay

Datang dari akademi klub, Scott McTominay punya jiwa petarung luar biasa untuk membela panji-panji kebanggaan The Red Devils, menjadi pilihan reguler sejak era Jose Mourinho dan berlanjut hingga kini di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Sayangnya dia kurang dihargai sejak melakukan debutnya pada 2017 dengan gajinya saat ini masih hanya senilai Rp 394 Juta saja per pekan! Sama seperti Mason Greenwood, kontraknya masih sampai 2025 tapi dia tentu saja sudah layak mendapatkan kontrak baru dan kenaikan gaji.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO