Tiga Pemain yang Tolak Tawaran Jurgen Klopp Gabung Liverpool, Pilihan Tepat?

Gila Bola – Bos Liverpool Jurgen Klopp biasanya sangat selektif soal siapa yang dia inginkan di pasar transfer, tetapi bos Jerman itu tidak selalu mendapatkan apa yang diinginkannya. Berikut adalah tiga bintang yang secara sensasional menolak kepindahan ke Anfield.

Ramon Hendriks

Liverpool tidak asing lagi dengan merekrut pemain dari Liga Belanda. Luis Suarez didatangkan dari Ajax Amsterdam, sementara Sepp van den Berg dibeli dari PEC Zwolle. Namun Ramon Hendriks menjadi pemain yang menolak kesempatan untuk bermain bagi mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Bek berusia 19 tahun pertama kali ditemukan oleh The Reds saat masih di FC Dordrecht Youth, tetapi dia memilih untuk menolak kepindahan ke Liverpool dan sebagai gantinya malah bergabung ke Feyenoord sehingga ia dapat melanjutkan perkembangannya di Belanda.

Dia mengatakan kepada¬†Voetbalzone, “Feyenoord paling cocok untuk saya sebagai pribadi. Sangat sulit untuk mengatakan ‘tidak’ kepada Liverpool. Saya memikirkan tentang petualangan itu, tetapi memutuskan untuk memilih jalur yang lebih memberikan kepastian bermain.”

Jeremy Doku

Bukan sekali, tapi dua kali Liverpool ditolak oleh pemain internasional Belgia Jeremy Doku, pertama pada 2018 dan kemudian pada 2020. The Reds awalnya mencoba untuk mendatangkannya saat masih berusia 18 tahun, tetapi bahkan obrolan langsung dengan Jurgen Klopp tidak bisa meyakinkannya pindah dari Anderlecht.

Petinggi Anfield kemudian kembali membujuknya tahun lalu, tapi Jeremy Doku malah bergabung dengan Rennes sebagai gantinya. Dia berkata, “Saya melakukan banyak penelitian terlebih dahulu, menuliskan semua poin positif, dan baru kemudian saya membuat keputusan. Pergi ke klub top sekarang akan terlalu cepat bagi saya. Saya masih harus banyak belajar dan Rennes adalah tempat yang ideal untuk itu.”

Marcelo

Cedera jangka panjang yang dialami Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip membuat Liverpool kekurangan stok di lini belakang musim ini. Jurgen Klopp ingin mengatasi masalah tersebut pada bulan Januari, sebelum akhirnya membawa bek Preston Ben Davies dan pemain Schalke Ozan Kabak.

Selain keduanya, Marcelo adalah target bagi bos Jerman. Agen bek Brasil tersebut telah mengungkapkan bahwa dia telah mengadakan pembicaraan dengan manajemen Anfield untuk kemungkinan pindah ke Merseyside, tapi sang pemain lebih suka bertahan di klubnya, mengatakan kepada Canal+, “Liverpool? Agen saya berbicara dengan mereka, tetapi saya merasa senang di sini. Impian saya adalah memenangkan trofi bersama Lyon.”

AHABET
AHABET