Tiga Raksasa Premier League Siap Berebut Tanda Tangan Gelandang Juventus

Ketersediaan Adrien Rabiot secara bebas transfer di akhir musim ini membuat beberapa klub top Premier League siap siaga untuk transfer di musim panas.

Gila Bola – Gelandang Juventus Adrien Rabiot bisa mendapatkan kesempatan lain untuk pindah ke Premier League saat sekarang tiga klub Liga Inggris, semua dari London, tertarik untuk mengontraknya musim depan.

Tidak mengejutkan jika akan ada banyak peminat pada gelandang timnas Prancis itu karena kontraknya di Turin akan berakhir di akhir musim ini dan sepertinya pihak klub juga tidak tertarik untuk memperbarui kontrak mantan pemain Paris Saint-Germain itu.

KiniĀ Calciomercato memberitakan bahwa tiga klub Liga Inggris siap untuk mengamankan tanda yangan Adrien Rabiot, yang saat ini sedang fokus untuk menjalani tugas negara bersama timnas Prancis di Piala Dunia 2022.

Hampir Gabung United

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sebenarnya bisa saja Adrien Rabiot pindah lebih cepat ke Inggris saat Juventus dan Manchester United sudah menyepakati biaya transfer untuk gelandang yang diinginkan manajer Erik ten Hag tersebut.

Sementara biaya transfer sekitar Rp 250 Milyar bukan masalah besar, tapi pada akhirnya kesepakatan itu runtuh karena agen dan ibunda sang gelandang Prancis, Veronique, menuntut biaya gaji yang tinggi dan itu membuat klub Premier League mundur dari perburuan.

Sejak itu Adrien Rabiot telah mengungkapkan bahwa dia bahagia dengan keputusannya untuk bertahan di Juventus dengan dia saat itu juga tidak menunjukkan antusiasme untuk pindah ke Manchester United.

Performa Meningkat

Adrien Rabiot termasuk pemain yang paling dikritik manajer Massimiliano Allegri, yang menilai bahwa gelandang Prancis itu terlalu mengecewakan karena kontribusi golnya sangat minim, padahal dengan kualitasnya, dia harusnya bisa memberikan lebih banyak lagi.

Memang di musim lalu, pemain berusia 27 tahun itu gagal mencetak satu pun gol bagi Juventus dalam 45 penampilannya di semua kompetisi, sementara dia juga hanya mampu menyumbang dua assist.

Tapi performanya musim ini meningkat pesat dalam hal ketajaman, sudah mencetak lima gol dalam 16 penampilan, plus satu gol, sementara dia juga mencetak satu gol di tiga penampilan di UEFA Nations League dan mencetak satu gol saat timnas Prancis menang 4-1 atas timnas Australia di laga pembuka Piala Dunia 2022 mereka.

Trio London Berebut

Tak pelak peningkatan performa, dan kemungkinan tersedia dengan bebas transfer, membuat trio Premier League Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Arsenal semua berebut untuk mendapatkan tanda tangan Adrien Rabiot.

Arsenal sebenarnya sudah lama dikaitkan dengan minat pada pemain berusia 25 tahun itu, bahkan sejak dia masih berada di Paris Saint-Germain, dan sementara Mikel Arteta butuh gelandang baru, mereka sekarang siap memperbarui minat mereka.

Chelsea, yang saat ini meminjam Denis Zakaria dari Juventus, juga berminat pada Adrien Rabiot, sementara Antonio Conte yang sudah membawa Dejan Kulusevski dan Rodrigo Bentancur dari Turin, sekarang siap membawa satu lagi pemain dari klub lamanya ke London Utara.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaNeymar Bakal Dimanfaatkan Timnas Brasil di Piala Dunia 2022
SelanjutnyaPemberitaan Cristiano Ronaldo Ganggu Timnas Portugal? Ruben Dias Buka Suara