Tiket Liga Champions Liverpool & West Ham Terancam! Ole Turunkan Pemain Muda vs Leicester?

Gilabola.com – Kekhawatiran manajer West Ham David Moyes bisa menjadi kenyataan karena bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan bahwa dia bisa menurunkan pemain muda melawan Leicester City karena jadwal yang terlalu padat bagi timnya.

Sebelumnya juru taktik West Ham David Moyes dibuat meradang karena pihak Premier League menjadwalkan Manchester United untuk melawan Leicester City Rabu (12/5) WIB dan Liverpool Jumat (15/5) secara beruntun hanya dalam tempo tiga hari! Padahal sebelumnya pasukan Ole Gunnar Solskjaer sudah kelelahan usai melakoni dua laga melawan Roma dan Aston Villa berturut-turut yang juga dalam tempo yang singkat.

Manajer Skotlandia itu pun mempertanyakan integritas pihak Premier League karena jadwal The Red Devils itu bisa secara langsung merugikan The Hammers. Ingat bahwa Leicester dan Liverpool merupakan dua rival untuk empat besar, dan keduanya akan diuntungkan melawan United yang kelelahan dan mungkin harus dipaksa melakukan rotasi besar pada skuadnya di tengah jadwal yang padat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kini manajer Ole Gunnar Solskjaer, yang juga sebelumnya sudah mengkritik pihak Premier League dengan menyebut mereka tak paham karena tak pernah bermain sepak bola, mengakui bahwa dia bisa membuat perubahan besar pada line up timnya melawan The Foxes pada Rabu (12/5) dini hari WIB mendatang karena tak mungkin memainkan pemain yang sama dalam empat laga beruntun hanya dalam tempo satu pekan!

Manajer United itu berkata, “Berbicara tentang integritas di liga dan sebagainya, jangan salahkan saya ketika saya harus melakukan perubahan, karena saya harus melakukannya. Tidak aman bagi pemain saya untuk memainkan semua empat laga sekaligus secara beruntun, jadi saya harus menentukan skala prioritas.”

Channel Gilabola di Youtube

“Saya berharap saya bisa berkata, ‘Ayo bermain dengan kekuatan penuh di semua pertandingan’, tapi itu tidak mungkin. Itu bagian yang sulit bagi saya, mengetahui jika saya memainkan starting XI yang sama di hari Selasa (vs Leicester) dan hari Kamis (vs Liverpool), itu tidak mungkin. Itu terlalu berisiko untuk membuat para pemain saya cedera.”

Dengan tiket Liga Champions sudah terjamin usai kemenangan 1-3 atas Aston Villa, Ole Gunnar Solskjaer bisa mengistirahatkan sejumlah pemain yang bermain sebagai starter di Villa Park saat melawan Leicester City karena hanya dalam tempo 50 jam berikutnya, mereka sudah harus mempersiapkan laga lanjutan melawan musuh bebuyutan Liverpool di Old Trafford.

Jika Manchester United menurunkan skuad penuh rotasi pemain, maka tentu saja Leicester City bisa diuntungkan. Kemenangan bagi skuad asuhan Brendan Rodgers hanya akan membuat harapan West Ham dan Liverpool untuk finish di empat besar semakin sulit.

AHABET
AHABET