Tim Pengganggu Chelsea dan Liverpool Ini Gagal Penalti dan Satu Gol Dianulir Tadi Malam, Untung Masih Imbang!

Tim berbaju biru ini berhasil memaksakan imbang pada tiga kesempatan melawan Chelsea, Liverpool dan Arsenal dan seolah-olah akan menang mudah atas Crystal Palace pada laga Liga Inggris tadi malam, tapi satu sepakan penalti gagal diselesaikan dan satu golnya dianulir.

Brighton akan merasa beruntung bisa mengakhiri laga melawan pasukan Patrcik Vieira dengan hasil imbang 1-1 setelah dua peluang emas gagal diubah menjadi gol, sementara Crystal Palace justru unggul lebih dulu melalui pemain pinjaman Chelsea, Conor Gallagher.

Gelandang 21 tahun itu menjadi pahlawan the Eagles setelah melesakkan gol pada menit 69 yang disambut meriah para pendukung tim tamu. Lihat fotonya di atas. Namun sayangnya Palace gagal mempertahankan kemenangan setelah Joachim Andersen membelokkan satu passing lawan ke gawangnya sendiri dan mengubah skor menjadi imbang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain tengah Brighton asal Jerman, Pascal Gross, gagal menyelesaikan satu hadiah penalti yang diberikan wasit pada menit 38, dengan kiper Jack Butland berhasil mengantisipasi bola yang diarahkan ke bagian tengah gawang itu.

Hadiah penalti ini diberikan setelah Will Hughes dijatuhkan satu pemain belakang the Eagles.

Selang satu menit kemudian, Neal Maupay berhasil menjebol gawang Butland dari jarak dekat, tapi wasit membatalkan gol ini usai mengecek layar VAR, menyatakan posisi offside sang pemain Perancis sesaat sebelumnya.

Kesialan Brighton belum berakhir. Pada awal paruh kedua permainan di Amex Stadium ini, Jakub Moder melepaskan sebuah serangan mematikan yang sudah membuat mati langkah kiper Butland, tapi bola hanya menghantam mistar gawang. Selisih tiga menit kemudian ia mencoba menyambut sebuah umpan silang tapi salah tendang dan berhasil ditepis oleh kiper Palace itu.

Pertandingan berlangsung di bawah dominasi pasukan Graham Potter dengan 64 persen dominasi atas bola, 20 percobaan gol dan lima tembakan tepat sasaran, tapi hanya satu yang menjadi gol. Malam yang sungguh membuat frustrasi! Tapi Patrcik Vieira juga sama kecewanya setelah gagal mempertahankan kemenangan usai unggul lebih dulu, dengan defender asal Denmark, Joachim Andersen, melesakkan gol bunuh diri.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO