Tim Perekrutan Arsenal Kini Layak Dipuji Selangit

Mantan kiper Newcastle United, Shay Given menilai tim perekrutan pemain Arsenal pantas mendapatkan pujian. Pasalnya, mampu mengidentifikasi potensi dalam diri Aaron Ramsdale.

Keputusan The Gunners mendatangkan Aaron Ramsdale sejatinya ditentang oleh para fans. Bagaimana tidak, sang kiper dibeli dengan harga yang cukup mahal dari tim yang terdegradasi dari Liga Inggris. Sedangkan di sisi lain, mereka sudah punya Bernd Leno.

Namun, pemain yang diboyong dari Sheffield United di musim panas 2021 mampu menunjukkan kualitasnya ketika Bernd Leno tak tampil konsisten. Aaron Ramsdale pun mampu menjawabnya semua keraguan para fans dengan tampil gemilang di bawah mistar gawang dengan melakukan sejumlah penyelamatan yang bagus di antaranya kontra Leicester City dan Liverpool.

Sejauh ini, pemain sepak bola berusia 23 tahun itu telah mencatatkan 6 clean sheet dalam 12 pertandingan Liga Inggris. Menariknya, performa apiknya tersebut langsung membuat Gareth Southgate memanggilnya untuk memperkuat timnas senior Inggris di jeda internasional.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dan Shay Given menilai departemen perekrutan Arsenal pantas mendapatkan pujian yang sangat besar karena bisa memboyongnya ke Emirates Stadium dengan cermat.

Bicara kepada Ladbrokes, Shay Given mengatakan tim perekrutan pemain The Gunners perlu mendapatkan pujian yangt tinggi. Ia menjelaskan banyak orang telah meragukan Ramsdale karena di dua klubnya sebelumnya terdegradasi. Bahkan sorotan semakin tajam ketika membayarnya dengan harga cukup mahal.

Namun, ia terkesan karena tim rekrutmen Arsenal percaya diri memboyongnya karena ada potensi dalam diri Aaron Ramsdale. Selain itu, ia kagum karena sejauh ini sang kiper tak mengecewakan buat klub sepak bola asal London Utara di Liga Inggris 2021/22.

Lebih lanjut, Shay Given juga menilai dengan performa yang ditunjukkan oleh Aaron Ramsdale membuat Bernd Leno akan sulit mengambil tempat utamanya lagi.

Perlu diketahui, kiper anyar Arsenal tersebut dikonrrak hingga tahun 2025 mendatang dan punya opsi diperpanjang semusim lagi.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!