Timo Werner Dapat Jaminan Besar dari Kai Havertz

Gilabola.com – Gelandang serang Chelsea, Kai Havertz memuji Timo Werner bisa melakukan segalanya dan membuatnya menjadi tak terduga.

Usai tampil moncer bersama RB Leipzig, klub papan atas Liga Inggris langsung membelinya pada musim panas 2020. Catatan golnya yang mengesankan di Jerman diharapkan dapat dilanjutkan bersama klub sepak bola asal London Barat.

Sayang, Timo Werner malah lebih banyak menerima kritikan karena penyelesaian akhirnya di lini depan masih kurang memuaskan di musim pertamanya. Bahkan kerap melewatkan beberapa peluang matang di depan gawang pada laga resmi Chelsea. Total ia hanya membukukan 12 gol dalam 52 laga di kompetisi 2020/21.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi Thomas Tuchel selaku juru taktik masih tetap mempercayakannya untuk menjadi pencetak gol bagi Chelsea di Liga Inggris dan ajang lain. Menariknya, di final Liga Champions sang pemain berperan besar untuk gol yang dicetak oleh Kai Havertz.

Dengan demikian, Kai Havertz menilai Timo Werner seorang pemyerang yang lengkap yang bisa melakukan segalanya dengan tak terduga.

Berbicara kepada The Athletic, Havertz mengatakan musim lalu rekan senegaranya tersebut lebih banyak membuat assist. Menurutnya, Timo telah mengubah gaya permainannya sehingga lebih banyak assist daripada mencetak gol.

Bahkan ia tak setuju jika Timo Werner kerap dikritik. Pasalnya, eks RB Leizpig tersebut merupakan seorang striker yang lengkap dan mencotohkannya di final Liga Champions di mana telah membuka ruang untuknya agar bisa cetak gol.

Menurut Kai Havertz, penyerang Chelsea bisa melakukan segalanya dan itulah yang membuatnya terkadang suka tak terduga saat pertandingan resmi.

Sementara itu, musim baru nanti menit bermain Timo Werner sepertinya bakal menjadi minim. Pasalnya, klub sepak bola asal London Barat dikabarkan baru saja menyelesaikan kesepakatan dengan Inter Milan untuk membawa pulang kembali Romelu Lukaku.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO