Timo Werner Mulai Berani Jelek-Jelekin Frank Lampard, Cari Muka ke Thomas Tuchel

Gilabola.com – Didatangkan di era Frank Lampard, penyerang internasional Jerman Timo Werner justru sekarang mulai berani menjelek-jelekkan mantan manajernya itu dan mencari muka ke bos barunya Thomas Tuchel.

Timo Werner mengatakan bahwa di era Frank Lampard, ada kekhawatiran besar pada skuad Chelsea bahwa mereka tidak mungkin bisa finish di empat besar Liga Inggris sebelum keyakinan mereka kembali tumbuh di bawah asuhan arsitek anyar Thomas Tuchel.

Bos Inggris berusia 42 tahun hanya 18 bulan melatih di Stamford Bridge sebelum harus kehilangan pekerjaannya usai The Blues kalah di lima dari delapan pertandingan Premier League, meski sudah menghabiskan hingga Rp 4,3 Trilyun dana transfer yang dibelanjakan selama musim panas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini di bawah asuhan Thomas Tuchel, Chelsea mulai mengalami progres yang cukup meyakinkan, memenangkan tiga dari empat pertandingan serta tiga clean sheet beruntun sebelum kemenangan 2-1 atas Sheffield United di Bramall Lane pada Senin (8/2) dini hari WIB.

Pasukan London Barat yang sempat terdampar di papan tengah kini mulai merangkak naik, berada di urutan kelima klasemen dengan hanya satu angka dari Liverpool di tempat terakhir zona Liga Champions dan 11 poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Timo Werner, yang dibeli pada musim panas dari RB Leipzig senilai Rp 894 Milyar, kini mengatakan bahwa pada masa Frank Lampard, Chelsea memiliki kekhawatiran soal peluang mereka untuk finish di empat besar, tapi mereka sekarang punya keyakinan baru untuk bisa memenuhi target kembali ke Liga Champions.

“Jika kami melihat pada tiga atau empat pertandingan sebelumnya, ketika manajer (Thomas Tuchel) belum ada di sini, kami tertinggal sembilan atau sepuluh poin di belakang empat besar,” kata Timo Werner setelah kemenangan 2-1 atas Sheffield United dini hari tadi.

“Kami menyaksikan papan klasemen dan berkata, ‘Oh, mungkin kami tidak begitu bagus di akhir musim’. Sekarang kami benar-benar bagus, kembali bugar, dan saya pikir jika kami terus seperti ini, kami bisa memberi lebih banyak tekanan pada tim-tim lain di papan atas.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO