Timo Werner Pertimbangkan Kariernya di Stamford Bridge

Striker milik Chelsea, Timo Werner dilaporkan berencana untuk meninggalkan klub sepak bola asal London Barat pada akhir kompetisi 2021/22.

Setelah penampilannya gemilang bersama RB Leipzig dengan mengemas 95 gol dalam 159 pertandingan, sang pemain langsung mendapatkan minat dari tim papan atas Liga Inggris. Alhasil, ia bergabung ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2020.

Timo Werner sangat diharapkan bisa memberikan dampak besar di lini depan. Sayangnya, petinggi klub dan para fans malah dibuat gigit jari. Bagaimana tidak, ia kesulitan mencetak gol di Liga Inggris dan ajang lain. Pada musim pertamanya hanya mengemas 12 gol. 6 di antaranya di liga domestik.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tak puas dengan performanya, klub sepak bola asal London Barat akhirnya memulangkan kembali Romelu Lukaku dari Inter Milan pada musim panas kemarin. Menariknya, pemain internasional Belgia berhasil membuktikan kualitas dengan mencetak gol di laga debutnya kontra Arsenal. Hasilnya membuat posisi Timo Werner tergeser dari tim utama.

Bahkan Timo Werner dari 6 laga Liga Inggris 2021/22 yang sudah dilakoni The Blues hanya 2 kali tampil starter. Parahnya, ia juga belum berhasil mencatatkan namanya di papan skor di liga domestik.

Diberitakan Daiy Mail, dengan catatan tersebut sang pemain bisa mempertimbangkan untuk pergi dari Stamford Bridge lebih awal jika gagal masuk kembali ke starting lineup Thomas Tuchel secara reguler. Laporan tersebut menjelaskan sejatinya sang striker masih ingin bertahan dan mau memperjuangkan tempatnya.

Akan tetapi, andai hanya kerap memanaskan bangku cadangan dan menjadi pelapis bagi Romelu Lukaku ia bisa kembali lagi ke Jerman. Sebagai informasi, Timo Werner dikontrak klub sepak bola asal London Barat sampai Juni 2025 mendatang. Sedangkan untuk memboyongnya Chelsea harus menggelontorkan dana sebesar 47, 7 juta pounds atau setara 918 miliar rupiah.

Sementara di musim musim ini, ia telah bermain dalam 7 pertandingan di semua kompetisi. Kemudian mencetak 1 gol dan mencatatkan 1 assist. Menarik ditunggu apakah sang striker bisa menggeser posisi Lukaku atau sebaliknya, ia akan pergi dari Chelsea.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO