Timo Werner Terancam Gagal Gabung Liverpool

Timo Werner Terancam Batal Gabung Liverpool

Gilabola.com – Buruan Liverpool, Timo Werner pada musim panas nanti berpeluang tetap bertahan di klubnya. Hal ini disampaikan langsung oleh petinggi RB Leipzig, Markus Krosche.

Sebagaimana diketahui masa depan striker asal Jerman tersebut tampaknya memang ditakdirkan untuk berseragam The Reds. Kepincutnya kubu Merseyside lantaran penampilannya di lini depan sangat luar biasa. Ditambah lagi catatan golnya yang memuaskan musim ini.

Di mana Werner tercatat sudah mencetak 21 gol dari 25 kali tampil di Bundesliga. Menariknya ia pun kini berada di urutan kedua dalam daftar top skor kompetisi domestik di Jerman.

Tak ayal sejumlah klub berlomba untuk mendaratkan pemain berusia 24 tahun itu. Namun Liverpool lah yang mempunyai peluang besar bisa mendapatkan tanda tangannya. Akan tetapi dengan adanya virus mematikan saat ini, yang mana membuat semua pertandingan sepakbola harus terhenti. Maka kans untuk membela rival Everton itu tampaknya akan tipis.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Jelas bahwa Timo telah menarik minat dari klub lain lewat penampilannya yang luar biasa dengan gol dan assistnya,” Kata Krosche kepada Sport1.

“Inggris memiliki masalah yang sama seperti kita.

“Krisis ini telah memberikan pengaruh bukan hanya satu liga saja, ini sudah berdampak secara global, dan kami tidak dapat mengatakan akan sama dama enam bulan.” Ujarnya

Ketika Krosche di tanya lebih jauh lagi terkait Werner. Ia pun memastikan striker andalan Julian Nagelsmann tersebut mempunyai peluang untuk tetap bertahan di Red Bull Arena.

“Segalanya mungkin,” Lanjutnya.

“Kami tidak tahu bagaimana transfer berkembang.

“Kami melihat ada kaca yang sangat berkabut.

“Kami tidak tahu apa sumber daya kami dan apa yang dimiliki klub lain dalam hal peluang.” Tutupnya.

Sedangkan sejak bergabung ke Leipzig pada tahun 2016 lalu dari Stuttgart. Werner total sudah mencetak gol sebanyak 88 gol dari 149 pertandingan dan pada musim ini lewat kontribusinya ia berhasil membawa The Bulls menempati urutan ketiga klasemen liga domestik.

Sementara klub lain yang berminat untuk mendapatkan tanda tangannya si mesin gol adalah Manchester United, Manchester City, Barcelona dan PSG.