Timo Werner Yakin Bakal Sukses di Chelsea

Gilabola.com – Timo Werner diprediksi akan ‘sangat sukses’ bersama Chelsea, setelah ia merampungkan transfernya di Stamford Bridge, Kamis (18/6).

Werner akan merampungkan kontraknya di RB Leipzig, sebelum bergabung dengan klub barunya pada Juli mendatang. Pemain 24 tahun itu sudah teken kontrak lima tahun yang senilai 200 Ribu Poundsterling per pekan, dan membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di klub London Barat tersebut.

“Saya senang bergabung dengan Chelsea, jadi momen yang sangat membanggakan bagi saya untuk bergabung dengan klub luar biasa ini,” ujar Werner dalam situs resmi The Blues, seperti dilansir Standard Sport.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Saya tentu saja ingin berterima kasih pada RB Leipzig, klub dan para fans, untuk empat tahun yang luar biasa dalam karir saya. Kalian akan ada di hati saya selamanya,” tambahnya.

“Saya tak sabar menunggu musim depan bersama rekan-rekan setim baru saja, manajer baru dan tentunya, suporter Chelsea. Bersama-sama kita akan punya masa depan yang sangat sukses di hadapan kita,” ujar Timo Werner jebolan akademi sepak bola Stuttgart itu.

Pihak Chelsea sendiri sangat senang karena berhasil rampungkan transfer pemain muda internasional Jerman itu. “Kami sangat senang, dia telah memilih untuk bergabung dengan Chelsea. Dia pemain yang diincar banyak klub di Eropa dan itu tak mengejutkan melihat kemampuannya di lapangan,” tambah direktur Chelsea, Marina Granovskaia, dalam situs yang sama.

“Kami tak sabar menunggu Timo bergabung, tapi sampai saat itu datang kami hanya berharap yang terbaik baginya dan RB Leipzig di sisa musim ini,” tambahnya.

Werner menjadi rekrutan Chelsea yang kedua untuk musim depan, setelah mereka juga menyetujui kesepakatan transfer dengan pemain Ajax, Hakim Ziyech.

Sebelumnya Timo Werner juga diminati Liverpool, yang bahkan santer dikabarkan pasti bisa dapatkan Werner dibandingkan klub-klub lain. Tapi, Frank Lampard berhasil meyakinkan pemain itu untuk gabung The Blues setelah pelatih 41 tahun itu terbang ke Jerman dan berbicara langsung dengan Werner sebelum lockdown.

Werner mengatakan kepada Leipzig pekan ini, dia tak ingin bermain lagi untuk klub Bundesliga itu di ajang Liga Champions untuk mempercepat kepindahannya ke Chelsea jelang musim depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO