Tingkat Kinerjanya Kerap Dikritik, Cristiano Ronaldo : Biarlah Anjing Mengonggong

Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo akhirnya angkat bicara perihal derasnya kritikan yang dialamatkan kepadanya saat dia dituding berperan dalam kemerosotan timnya belakangan ini.

Cristiano Ronaldo kini membalas mereka yang mengkritik tingkat kinerjanya di Manchester United yang dinilai kurang kontributif terhadap permainan menekan timnya, mengatakan bahwa dia tidak peduli dengan mereka yang tidak ingin melihatnya terus memenangkan trofi.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer hanya menang di tiga dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk dua kekalahan dan satu hasil imbang di tiga laga terbaru mereka di Premier League.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Cristiano Ronaldo termasuk salah satu pemain The Red Devils yang mendapatkan kritikan lantaran dia dinilai kurang membantu upaya timnya dalam bertahan, meskipun dia tetap mempertahankan produktivitasnya di depan gawang dan telah mencetak enam gol dalam sembilan penampilannya di semua kompetisi.

Kini pemenang lima Ballon d’Or itu angkat bicara tentang kritikan yang terus dialamatkan kepadanya, mengatakan bahwa dia bahkan sama sekali tidak memperdulikan para pengkritiknya yang tidak ingin melihat dia sukses, menegaskan bahwa dia telah memenangkan segalanya jadi tidak perlu membuktikan apapun lagi pada pembencinya.

“Saya tahu kapan tim membutuhkan bantuan saya untuk bertahan,” kata penyerang internasional Portugal itu. “Tetapi peran saya di klub adalah untuk menang, membantu tim untuk menang dan mencetak gol, itu merupakan bagian dari pekerjaan saya.”

“Orang-orang yang tidak ingin melihat itu karena mereka tidak menyukai saya, tetapi sejujurnya saya sudah berusia 36 tahun dan telah memenangkan segalanya, jadi apakah saya akan khawatir dengan orang-orang yang mengatakan hal-hal buruk tentang saya? Saya masih bisa tidur nyenyak di malam hari. Lanjutkan dengan itu karena saya masih akan menutup mulut mereka dan memenangkan banyak hal.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO