Toby Alderweireld Desak Spurs Lupakan Hasil Buruk

Gila Bola – Toby Alderweireld meminta rekan satu timnya di Tottenham Hotspur tidak berlarut-larut dalam kekalahan dan meminta melawan Aston Villa kembali tampil bagus.

Desakan pemain berposisikan bek tengah tersebut sangat wajar. Sebab, Tottenham Hotspur menelan kekalahan 2-1 saat melawan Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris pada Minggu (14/3) malam WIB.

Pada pertandingan selanjutnya, Toby Alderweireld dan kolega secara mengejutkan disingkirkan Dinamo Zagreb di 16 besar Liga Europa dengan agregat skor 3-2. Padahal sejatinya klub asal London Utara tersebut bisa lolos dan seharusnya dapat memanfaatkan situasi klub asal Kroasia yang mana ditinggal oleh pelatihnya usai divonis penjara karena penipuan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tak ingin melihat Tottenham Hotspur menelan kekalahan beruntun di Liga Inggris, pemain internasional Belgia tersebut meminta rekan satu timnya kini fokus melawan Aston Villa di Villa Park, Senin (22/3) dini hari WIB.

Berbicara kepada awak media, Toby Alderweireld mengatakan dia sadar timnya tampil kurang bagus dalam beberapa pertandingan terakhir dan menyebabkan menelan kekalahan. Namun, dia menilai Spurs perlu bangkit dan kembali berjuang untuk mendapatkan hasil yang positif. Selain itu, meminta kembali bermain dengan baik.

Sementara itu, sang bek juga mengetahui lawan yang dihadapi oleh Tottenham Hotspur tidak mudah. Pasalnya, Aston Villa merupakan salah satu tim di Liga Inggris yang menunjukkan peningkatan dan dibuktikan sulit dikalahkan.

Oleh sebab itu, Toby Alderweireld ingin ketika bertandang ke markas Aston Villa rekan satu timnya sepenuhnya fokus untuk mendapatkan hasil yang bagus.

Sebagai informasi, Tottenham Hotspur sudah bertemu dengan klub berjuluk The Villans sebanyak 146 pertandingan. 65 di antaranya mampu dimenangkan oleh Spurs.

Sementara pertemuan terakhir di Villa Park pada Februari 2020 rival Arsenal sukses meraih kemenangan 3-2. Pada pertandingan tersebut Toby Alderweireld membuat gol bunuh diri, namun dia juga berhasil mencetak gol. Dua gol kemenangan lainnya diciptakan oleh Son Heung-Min.