Toby Alderweireld Direkrut, Manchester United Akan Jual Tiga Pemain

Bos klub Liga Inggris Manchester United, Jose Mourinho, bisa menjual Eric Bailly dan dua pemain bertahan lainnya jika Setan Merah mendaratkan bintang Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld. musim panas ini.
Berita Terkini - Bos klub Liga Inggris Manchester United, Jose Mourinho, bisa menjual Eric Bailly dan dua pemain bertahan lainnya jika Setan Merah mendaratkan bintang Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld. musim panas ini.

Bos klub Liga Inggris Manchester United, Jose Mourinho, bisa menjual Eric Bailly dan dua pemain bertahan lainnya jika Setan Merah mendaratkan bintang Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld. musim panas ini.

Manchester United dilaporkan dalam pembicaraan dengan Tottenham Hotspur tentang kesepakatan yang bisa melihat Toby Alderweireld pindah ke Old Trafford.

Mourinho siap mengajukan tawaran untuk pemain asal Belgia yang tidak lagi menjadi pemain favorit untuk dimainkan di raksasa London Utara di bawah kepemimpinan Mauricio Pochettino musim lalu.

Dan The Daily Mail mengatakan setiap transfer potensial ke Manchester United bisa melihat Mourinho menjual Bailly.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Pemain asal Pantai Gading itu telah memantapkan dirinya sebagai salah satu bek tengah terbaik di Liga Inggris sejak kedatangannya dari Villarreal pada 2016.

Namun, meski begitu, dia tidak disukai oleh Mourinho. Pelatih asal Portugal berusia 55 tahun itu dengan anehnya mengklaim bahwa ia akan mengabaikan Bailly pada akhir musim. Padahal sang pemain tidak akan pergi ke Piala Dunia di Rusia.

Namun, laporan lain mengklaim Mourinho sebenarnya marah pada sesuatu hal yang dilakukan pemain itu sebelum kekalahan The Red Devils 1-0 dari West Bromwich Albion, pada bulan April.

Bailly dilaporkan sakit sehingga absen pada pertandingan itu tetapi kemudian menghadiri sesi latihan pada hari berikutnya.

Dan itu telah menyebabkan hubungan keduanya semakim memburuk. The Daily Mail menambahkan Setan Merah juga dapat menjual dua pemain lain jika mereka mendatangkan Alderweireld dari Tottenham.

Phil Jones dan Victor Lindelof mungkin akan dipersilakan keluar dari Old Trafford. Jones mengisi tempat Bailly pada kekalahan Man Utd 1-0 dari Chelsea di final FA Cup akhir pekan kemarin.

Namun keputusan mengganti Bailly dengan Jones terbukti menjadi bumerang dengan pemain asal Inggris itu justru menyebabkan Chelsea mendapatkan hadiah penalti setelah ia menjatuhkan Eden Hazard di kotak penalti.

Lindelof, sementara itu baru diboyong dari Benfica setahun yang lalu. Namun Wolves telah dikaitkan dengan pembelian Lindelof. Mengingat pemain berkebangsaan Swedia itu gagal bersinar, perpisahan sepertinya akan segera terjadi.