Toby Alderweireld Tak Sabar Segera Bungkam Meriam Arsenal

Toby Alderweireld Tak Sabar Segera Bungkam Meriam Arsenal

Gilabola.com – Toby Alderweireld kini sudah tak sabaran lagi ingin bisa segera membungkam meriam raksasa Liga Inggris, Arsenal. Ia tegaskan jika kubu Tottenham Hotspur sanggup mengalahkan klub mana saja saat ini.

Toby Alderweireld pastikan jika Tottenham Hotspur saat ini sedang dalam moril tempur tertinggi mereka menjelang bertamu ke markas Arsenal. Kemenangan kini sudah didepan mata mereka dan tak sabar lagi ingin bisa merasakan kemenangan tersebut.

Pertandingan antara kedua tim akan terjadi di Emirates Stadium, Minggu (2/12) mulai pukul 21.05 WIB (jika tidak ada perubahan). Pertandingan itu diprediksi akan sangat ketat dan alot. Kedua tim akan berlaga dengan sengit sejak awal babak pertama.

Toby Alderweireld yakin laga akan sengit

Tottenham Hotspur akan berlaga dalam aura optimisme yang sangat kuat. Siap menyambut laga lawan Arsenal dengan 6 kemenangan beruntun, saat 2 di antaranya dengan memberikan kekalahan pertama terhadap Chelsea dan menang atas Inter Milan juga.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Tak kalah optimis, Arsenal juga sudah sangat meyakinkan performanya saat ini. Mereka terbukti TIDAK PERNAH KALAH dalam total 17 pertandingan. Spurs juga lebih unggul dari Arsenal. Skuad besutan Mauricio Pochettino itu sudah punya nilai 30, saat Arsenal punya jurang 3 poin dengan 27 poin.

Toby Alderwireld tegaskan jika tim sangat optimistis akan bisa melanjutkan kemenangan mereka. Laga derby tetap ia yakini akan sangat berat dan sengit.

“Semua orang yang selalu mengikuti dunia sepakbola pasti sudah tahulah betapa besarnya laga derby itu. Pertandingan itu menjadi salah satu yang terpanas yang terjadi, mungkin derby yang terbesar di dunia sehingga semua jadi orang tahu,” jelas Toby dengan sedikit membesarkan aura keseruan laga melalui ESPN.

“Menurut saya, kami pasti bisa mengalahkan semua tim saat kami tengah on fire seperti saat ini. Menghadapi Chelsea kemudian Inter Milan, bayangkan dua tim besar! kami telah menunjukkan kalau kami sanggup mengalahkan mereka semua,” pungkasnya dengan bangga.