Tok! Manchester United Jadikan Erling Haaland Sebagai Target Prioritas Musim Panas

Gila Bola – Manchester United akhirnya menetapkan target prioritas mereka di musim panas mendatang untuk mendatangkan Erling Haaland, dan yakin mereka memiliki kartu penting dalam perebutan tanda tangan striker Norwegia tersebut.

Erling Haaland terus menunjukkan performa yang luar biasa di depan gawang musim ini, telah mencetak 33 gol dalam 30 penampilan untuk Borussia Dortmund, membuatnya semakin banyak klub top Eropa yang ngiler untuk bisa mendapatkan servisnya di masa mendatang.

Manchester United membanggakan satu keuntungan besar dalam perburuan jasa penyerang berusia 20 tahun itu dalam diri Ole Gunnar Solskjaer, dengan sang manajer Norwegia itu merupakan sosok pelatih yang memberikan debut bagi Erling Haaland selama mereka di Molde.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menurut laporan, klub Bundesliga Borussia Dortmund bisa melepas mantan bomber RB Salzburg itu jika ada klub yang bersedia menebus klausul pembeliannya senilai Rp 1,8 Trilyun dibayar kontan, bukan kredit.

Anthony Martial, yang sering berperan sebagai striker sentral, hanya mencetak empat gol Liga Inggris musim ini. Edinson Cavani, sementara itu, sudah berusia 34 tahun dan dilaporkan ada rasa frustrasi seputar kebugarannya.

Fakta itu membuat Manchester United menetapkan bahwa mencari striker sentral berkualitas adalah prioritas utama mereka untuk musim panas mendatang, dan Erling Haaland menjadi target utama untuk mengisi pos yang mungkin ditinggalkan Edinson Cavani di akhir musim ini.

Berdasarkan laporan yang sama dari Manchester Evening News, United juga mempertimbangkan untuk merekrut Harry Kane dari Tottenham Hotspur, tetapi Spurs yakin rival Liga Inggris mereka tidak akan mampu membelinya yang dibandrol mencapai Rp 3 Trilyun.

Itu telah memantapkan Erling Haaland sebagai pilihan nomor satu bagi The Red Devils dan mereka bersedia memberikan memenuhi tuntutan gajinya sekitar Rp 7 Milyar per pekan, membuatnya akan menjadi penghasil tertinggi kedua di klub setelah David de Gea yang mendapatkan bayaran mencapai Rp 7,5 Milyar per pekan.

AHABET
AHABET