Tolong! Legenda Liverpool Ini Kemalingan Mobil, Ternyata Dipakai Celup-celup

Tolong! Legenda Liverpool Ini Kemalingan Mobil, Ternyata Dipakai Celup-celup

Seorang mantan pemain Liverpool kemalingan mobil, yang oleh malingnya ternyata dipakai buat celup-celup semalaman dan dikembalikan sehari kemudian. Utuh.

Peter Crouch, yang pernah merumput di Liverpool pada tahun 2005 sampai 2008 menceritakan sebuah kisah lucu, mobilnya dicuri oleh seseorang – yang kemudian melakukan hubungan seks di kursi belakang kendaraan tersebut.

Crouch yang kini merumput di Stoke City mengenang kembali kisah epik itu pada podcast-nya di BBC setelah seorang pendengar menelepon ke acara itu. Pendengar tersebut, yang menyebut namanya Jay, menceritakan bagaimana dia bekerja di sebuah tempat pembuangan mobil di London Selatan ketika menemukan mobil itu dibuang ke sana.

Dan kebetulan mobil itu ternyata milik Crouch, dan dia tidak bisa mempercayai apa yang dialami oleh mobil kesayangannya.

BACA:  Andreas Christensen Tolak Tinggalkan Chelsea Januari Nanti

“Jadi, seseorang sebenarnya telah mencurinya dan hanya menggunakannya untuk pergi berkencan, dan dia memiliki selera musiknya sendiri,” kata Crouch. “Dia telah memasukkan CD-nya sendiri ke dalam player [di mobil itu], beberapa musik berdentam-dentam yang sangat keras.”

Tolong! Legenda Liverpool Ini Kemalingan Mobil, Ternyata Dipakai Celup-celup

Dan bukan hanya itu. Crouch yang juga mantan pemain Tottenham Hotspur itu menemukan sebuah mantel bulu tergeletak di kursi belakang, yang bukan merupakan milik keluarganya atau istrinya.

“Itu gila – dia sepertinya mencurinya selama satu hari, membawa jalan-jalan seorang gadis dan kemudian membawanya ke tempat itu (pembuangan mobil).”

Mobil Crouch Dipulangkan ke Car Pound

Di Inggris, dan mungkin juga Amerika, ada tempat yang dinamakan ‘car pound’, tempat mobil diparkir usai diderek di jalanan karena sebuah pelanggaran lalu lintas, atau bisa juga tempat mobil-mobil tua berusia 7-8 tahun diparkir sebelum dihancurkan untuk didaur ulang.

BACA:  Daniel Sturridge Terancam Sanksi Berat Soal Dugaan Perjudian

Beberapa rekan Crouch di podcast, seperti Chris Stark dan Tom Fordyce, tidak mempercayai apa yang mereka dengar, menyebut cerita itu sebagai “luar biasa”.

“Dia (pencuri mobil itu) rupanya seorang pencari sensasi dan dia memperoleh hal itu dengan melakukannya dengan seorang wanita di kursi belakang mobil Peter Crouch.”

Pemain yang memiliki tinggi 2 meter itu tidak mengungkapkan kapan insiden itu terjadi atau jenis mobil apa yang dicuri serta bagaimana dia tahu bahwa ada adegan celup-celup berlangsung di kursi belakang mobilnya. Crouch meluncurkan podcast terbarunya itu bulan lalu.