Tomas Soucek Beri Pesan Khusus ke West Ham Usai Dihajar Wolves

Gelandang West Ham United, Tomas Soucek mengatakan kekalahan kontra Wolves pekan lalu sebuah tamparan keras untuk timnya dan sebagai peringatan. Ia pun ingin timnya kini fokus lagi.

Musim ini, klub sepak bola yang berbasis di London Timur sangat baik penampilannya di mana mampu menembus empat besar Liga Inggris. Sayangnya, mereka gagal memperlebar jarak dengan Arsenal karena kalah 1-0 kontra Wolves (20/11).

Sementara usai menang di Liga Europa kontra Rapid Wien, Tomas Soucek dan kolega menghadapi laga yang sangat padat di mana akan melawan Manchester City, Brighton, dan Chesea. Apabila di salah satu pertandingan tergelincir anak asuh David Moyes akan tersingkir dari empat besar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Artinya, jika ingin tetap mempertahankan posisi mereka yang sekarang ini tak boleh menelan kekalahan baik di laga kandang dan tandang Liga Inggris 2021/22 dalam sepekan kedepan.

Menjelang lawan Manchester City, Tomas Soucek mengatakan ketika melawan Wolves timnya memang tak pantas meraih kemenangan karena West Ham United bermain tak bagus. Menurutnya, hasil negatif tersebut sebuah tamparan yang bagus untuk klub sepak bola asal London Timur. Pasalnya, dengan begitu timnya bisa selalu siap.

Pemain sepak bola asal Republik Ceko menyebutkan timnya sudah memberikan respons di Liga Europa dan ia pun mengharapkan agar tren positif berlanjut dimulai ketika melawan Manchester City.

Tomas Soucek juga memperingatkan rekan satu timnya di West Ham agar tak cepat puas dengan posisi tim di klasemen. Sebab, The Hammers masih harus melakoni laga yang padat di Liga Inggris. Jika berhasil dilewati dengan baik dalam sepekan kedepan, maka baru bisa dilihat posisi tim yang sebenarnya.

Perlu diketahui, poin West Ham dengan Arsenal di klasemen Liga Inggris sama yakni 23 angka. Mampukah anak asuh Moyes berikan kejutan ketika melawan Manchester City, Brighton, dan Chelsea.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO