Tomiyasu Berhasil Curi Perhatian di Laga Debut Arsenal

Gilabola.com – Bek kiri Arsenal, Kieran Tierney memuji debut Takehiro Tomiyasu saat melawan Norwich City pada hari Sabtu (11/9) malam WIB.

Setelah tiga kekalahan dan tak mencetak gol, akhirnya klub sepak bola asal London Utara mampu meraih kemenangan saat menghadapi Norwich City di pekan keempat Liga Inggris 2021/22 dengan skor tipis 1-0 lewat gol tunggal Pierre-Emerick Aubameyang.

Akan tetapi, dalam pertandingan tersebut Mikel Arteta sedikit melakukan perubahan dengan memainkan Takehiro Tomiyasu yang baru saja dibeli dari Bologna di deadline transfer musim panas 2021 sebagai starter. Pada laga itu, ia membuat perbedaan dalam permainan The Gunners.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski tak bermain selama selama 90 menit penuh, tetapi kontribusinya cukup bagus ketika ditempatkan di sisi kanan lini pertahanan. Setelah berhasil menjalani debutnya dengan kemenangan, pemain sepak bola asal Jepang sangat girang dengan memposting di akun Instagram pribadinya dan Kieran Tierney langsung memuji penampilannya.

Dalam postingannya di Instagram, Takehiro Tomiyasu menyebutkan Sabtu kemarin merupakan hari yang spesial untuknya. Selain itu, ia juga mengungkapkan senang bisa bermain di depan para fans Arsenal yang luar biasa di Emirates Stadium.

Namun, Kieran Tierney adalah rekan setim pertama yang melemparkan pujian untuk pemain sepak bola berusia 22 tahun tersebut. Ia pun memberikan komentar kalau debutnya di Liga Inggris untuk Arsenal brilian dan diikuti dengan emoji tepuk tangan.

Sementara ketika ditanya tentang debut Takehiro Tomiyasu, Mikel Arteta menyebutkan debut yang positif. Pelatih asal Spanyol menilai sang pemain tampil fokus, memahami situasinya, punya tekad, dan menjalani tugasnya dengan sangat baik.

Sang pemain sendiri bermain selama 62 menit dan digantikan oleh Emile Smith Rowe saat melawan Norwich City akhir pekan lalu.

Arsenal selanjutnya akan melawan Burnley di pekan kelima Liga Inggris, Sabtu (18/9) malam WIB. Dengan demikian, potensi Takehiro Tomiyasu bermain 90 menit terbuka lebar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO