Toni Kroos Tertarik Lanjutkan Karier ke Manchester City

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos dikabarkan terbuka untuk bereuni dengan Pep Guardiola di Manchester City tahun depan.

Pemain timnas sepak bola Jerman sejauh ini tetap menjadi pilihan utama di bawah asuhan Carlo Ancelotti di Real Madrid. Buktinya, ia telah bermain dalam 12 pertandingan di semua kompetisi 2021/22. Kemudian mencetak 2 gol dan 2 assist.

Namun, kontrak Toni Kroos akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Akan tetapi, sampai sekarang belum ada tanda-tanda Real Madrid memberikan perpanjangan kontrak baru. Hasilnya, membuat masa depannya di Santiago Bernabeu kini tak pasti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan oleh El Nacional, Pep Guardiola selaku juru taktik Manchester City siap melakukan segalanya untuk membawa sang pemain melanjutkan karier sepak bola ke Etihad Stadium tahun depan.

Laporan tersebut mengklaim kalau Toni Kroos juga tergoda dengan kesempatan untuk bergabung ke tim papan atas Liga Inggris. Bahkan pemain sepak bola berusia 31 tahun akan menentukan masa depannya pada awal tahun depan.

Jika bergabung dengan Manchester City akan membuatnya kembali bereuni dengan Pep Guardiola. Seperti diketahui, keduanya pernah bekerja sama di Bayern Munchen sebelum ia pindah ke Real Madrid pada 2014. Di sisi lain, bermain di Liga Inggris nantinya akan menjadi yang pertama dalam kariernya. Pasalnya, ia sebagian besar menghabiskan karirnya di Spanyol dan Jerman.

Patut dinantikan apakah Toni Kroos akan berseragam Manchester City atau tidak musim depan. Sedangkan jika resmi bergabung proses adaptasinya juga tak akan sulit. Sebab, Ilkay Gundogan yang merupakan rekan satu timnya di timnas Jerman bisa membantunya adaptasi di Liga Inggris.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO