Tonton Nih! Gol Level Dewa Marcus Rashford, Awali Kemenangan Telak Man Utd!

Gila Bola – Sebelum setengah jam berjalan, Manchester United nyaris tak menciptakan peluang berarti, hanya mencatatkan tiga tembakan dan semua tidak tepat sasaran, yang dilancarkan Aaron Wan-Bissaka, Daniel James, dan Bruno Fernandes.

Sementara kocaknya pertahanan Manchester United yang dikawal Harry Maguire membuat Newcastle lebih mengancam, memiliki empat tembakan selama 30 menit pertama, dua di antaranya tepat sasaran yang dilakukan Joelinton dan Miguel Almiron.

Namun tuan rumah kemudian akhirnya berhasil mencetak gol pertama mereka dari tembakan tepat sasaran pertama, terima kasih pada aksi individu luar biasa dan gol yang sangat mengesankan dari penyerang kiri mereka, Marcus Rashford.

Advertisement
K9Win
K9Win

Menerima bola dari Harry Maguire, Marcus Rashford kemudian berlari di sisi kiri dan mengolongi kaki Emil Krafth untuk segera berlari ke kotak penalti. Bek 26 tahun kembali ke depan sang penyerang, namun bintang Inggris dengan penuh percaya diri melakukan pergerakan untuk membuka ruang tembak dan BAMM! Tembakan mendatar akuratnya menembus pojok bawah gawang Karl Darlow.

Itu merupakan gol kesembilan penyerang berusia 23 tahun itu bagi Manchester United di Premier League dari 25 penampilan, dan 18 gol di semua kompetisi untuk membuatnya menjadi pemain yang semakin penting bagi skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Sementara gol menakjubkan ke gawang Karl Darlow juga merupakan cara yang impresif bagi Marcus Rashford untuk membungkam nyinyiran legenda Prancis Frank Leboeuf yang menyebutnya sebagai penyerang yang kurang memiliki naluri pembunuh di depan gawang, tepat sebelum laga melawan The Magpies ini.

Manchester United akhirnya berhasil memenangi laga ini untuk kembali naik ke urutan kedua klasemen sementara Premier League dengan kemenangan 3-1 di Old Trafford, menang 14 kali, imbang tujuh dan kalah empat, meraih 49 poin dari 25 pertandingan.