Top Skor Sementara Liga Inggris Ini Miliki Nama Kelamin Perempuan

Top Skor Sementara Liga Inggris Ini Miliki Nama Kelamin Perempuan

Perkenalkan top skor sementara Liga Inggris yang jika namanya diucapkan di Sumatera Utara disambut entah tawa atau ketersinggungan.

Teemu Pukki menjadi top skor sementara Liga Inggris dengan total perolehan lima gol setelah mencetak satu dari dua gol Norwich City saat The Cherries kalah 2-3 dari Chelsea hari Sabtu (24/8) malam.

Chelsea unggul cepat melalui gol menit ketiga Tammy Abraham. Eh dibalas cepat pula selisih tiga menit kemudian oleh Norwich. Pada menit 17 The Blues kembali unggul melalui satu pemain muda mereka, Mason Mount. Pun itu dibalas lagi, kali ini oleh Teemu Pukki pada menit 31. Lihat fotonya di atas. Itu tampangnya tak mirip kelamin perempuan, bukan?

Gol penentu kemenangan Chelsea dilesakkan pada menit 68 oleh Tammy Abraham, pemain yang selama beberapa musim terakhir sibuk dipinjamkan ke mana-mana, termasuk ke Aston Villa. Pada adu penalti Super Cup UEFA melawan Liverpool beberapa pekan silam pemain usia 21 tahun ini menjadi sasaran kemarahan fans The Blues setelah gagal menjadi eksekutor terakhir Chelsea. Tapi tadi malam ia menjadi pahlawan tim.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Kembali ke Teemu Pukki. Pemain ini memulai karir sepakbolanya di masa kanak-kanak di HOPS (Hovinsaaren Palloseura) saat tinggal di Hovinsaari, Kotka, FInlandia. Sebagai seorang pemuda ia bergabung dengan klub kota asalnya, KTP, kependekan dari Kotkan Työväen Palloilijat dan bermain untuk tim U-19 mereka.

Dia melakukan debut untuk tim pertama pada usia 16 tahun dan penampilannya membuatnya dipanggil untuk bermain untuk timnas junior Finlandia. Dalam dua musim sepak bola tim utama, Pukki membuat 29 penampilan di Liga Premier Finlandia (Veikkausliiga) dan mencetak tiga gol.

Teemu Pukki kini menjadi top skor sementara Liga Inggris setelah mencetak satu gol saat timnya kalah 4-1 dari Liverpool, tiga gol saat menang 3-1 atas Newcastle United dan satu gol pada laga melawan Chelsea hari Sabtu (24/8) malam. Di bawah namanya ada Raheem Sterling dengan empat gol dan Ashley Barnes dari Burnley dengan tiga gol.

Lihat gol Teemu Pukki saat melawan Chelsea tadi malam di Carrow Road Stadium. ia menerima sebuah umpan terobosan dan menembak dari sudut yang sangat sempit guna menaklukkan kiper Kepa Arrizabalaga.