Tottenham Akan Kesulitan Dapatkan Gareth Bale, Ini Alasannya

Tottenham Akan Kesulitan Dapatkan Gareth Bale, Ini Alasannya

Gilabola.com – Tottenham Hotspur tidak akan bisa untuk mendapatkan tanda tangan seorang Gareth Bale pada musim panas nanti. Hal ini diungkapkan oleh Rio Ferdinand.

Seperti diketahui musim ini penampilan Spurs benar-benar anjlok. Di mana kehadiran Jose Mourinho di awal belum mampu memberikan dampak yang positif bagi rival abadi Arsenal tersebut sejak di tunjuk menggantikan Mauricio Pochettino pada November 2019 lalu.

Bahkan musim ini selain tak bisa memboyong satu gelar juara bergengsi dibawah arahan Mou. Tottenham juga terancam tak akan bisa finis di papan atas klasemen Liga Inggris. Saat ini mereka tercatat berada di peringkat ke 8 dengan raihan 48 poin. Lantas pria asal Portugal itu terus mendapatkan tekanan untuk segera meninggalkan klub di akhir musim.

Namun eks juru racik Real Madrid itu tampaknya akan tetap dipertahankan petinggi klub dan ia diharapkan musim panas nanti bisa memboyong nama-nama beken ke Tottenham. Dan menurut laporan Goal The Lily Whites kepincut untuk memulangkan kembali Gareth Bale ke London Utara. Di mana Mou kabarnya ingin sekali bekerja sama dengannya.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Akan tetapi Ferdinand menilai ambisi Tottenham ingin membawa Bale di musim panas tidak akan mudah. Pasalnya Real Madrid diyakini akan menjual pemain berpaspor Wales itu dengan harga yang tinggi. Legenda MU itu pun juga ragu Mou bisa meyakinkan Erling Haaland bermain di Spurs.

“Bale ke Spurs? Itu akan sangat bagus untuk Spurs jika mereka bisa mendapatkannya,” Kata Rio Ferdinand pada Live Instagram.

“Tapi saya rasa mereka tidak akan mampu membelinya, itu masalahnya.

“Haaland tidak akan ke Spurs. Dia di Dortmund, mengapa dia harus pergi ke Spurs?.” Tutupnya.

Bale sendiri bersama Real Madrid memang tidak masuk rencana pelatih Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu. Di mana ia total musim ini sudah tampil sebanyak 11 pertandingan sebagai starter di kompetisi La Liga dan sudah mencetak dua gol ke gawang Villarreal.

Sementara pemain berusia 30 tahun itu sebelumnya pernah memperkuat Tottenham dari tahun 2007 hingga 2013 lalu.