Tottenham Akhiri Minat Pada Gabriel Jesus, Fokus Pada Dua Penyerang Sayap Ini

Gila Bola – Tottenham Hotspur mengakhiri minat mereka pada striker Manchester City Gabriel Jesus saat Antonio Conte ingin fokus pada penyerang sayap untuk memperkuat lini depan timnya di musim depan.

Spurs ingin memperkuat lini depan mereka musim panas ini terlepas bahwa mereka sudah memiliki opsi yang brilian dalam diri Harry Kane, Heung-min Son dan Dejan Kulusevski. Di bench, mereka juga masih memiliki Lucas Moura dan Steven Bergwijn.

Sebelumnya Tottenham Hotspur banyak dikaitkan dengan minat pada Gabriel Jesus, dengan juru gedor Manchester City itu juga diminati dua klub London lainnya Chelsea dan Arsenal.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tapi laporan dariĀ StandardĀ menyebutkan bahwa Spurs sekarang mengakhiri minat mereka pada pemain berusia 25 tahun itu saat mengalihkan perhatian mereka ke pemain berkebangsaan Brasil lainnya, Richarlison dan Raphinha.

Penyerang Everton dan Leeds United akan menelan biaya kurang lebih Rp 1 Trilyun, sehingga kemungkinan besar bahwa tim London Utara hanya akan menyelesaikan transfer untuk salah satu ketimbang melakukan transfer untuk keduanya sekaligus.

Spurs, bagaimanapun, akan memiliki ruang dan dana untuk bisa menyambut kedatangan salah satu dari Richarlison dan Raphinha karena mereka bersiap untuk menjual Steven Bergwijn ke Ajax Amsterdam, yang baru saja menjual Sebastien Haller ke Borussia Dortmund.

Dengan Tottenham Hotspur bermain di Liga Champions di musim depan, mereka akan memiliki keunggulan di atas Arsenal untuk bisa mendatangkan bintang Everton ataupun Leeds United tersebut saat rival London Utara mereka juga berminat pada duo Brasil tersebut.

Sementara Raphinha belum membuat keputusan soal klub Inggris yang ingin dituju setelah sulit bisa pindah ke Barcelona, Richarlison telah jelas bahwa dia ingin bermain di klub yang bermain di Liga Champions musim depan. Nama kedua ini kemungkinan akan lebih diprioritaskan Antonio Conte karena dia bisa bermain sebagai penyerang sayap atau striker sentral.

BANDARTOGEL77