Tottenham Akhirnya Setuju Penuhi Bandrol Cristian Romero, Atalanta Butuh Waktu

Gilabola.com – Tottenham sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan Atalanta mengenai transfer Cristian Romero dan dilaporkan telah menawarkan lebih dari Rp 857 Milyar untuk mempercepat kesepakatan, tetapi La Dea telah meminta waktu untuk mencari pengganti.

Cristian Romero telah menjadi target utama bagi Tottenham Hotspur setelah mereka hanya finish di urutan ketujuh klasemen akhir Premier League musim lalu, dan kepergian Toby Alderweireld akhirnya membuat kebutuhan bek tengah mereka semakin meningkat.

Spurs kemudian berhasil menyetujui persyaratan pribadi dengan bek yang memenangi penghargaan bek terbaik Serie A musim lalu tersebut, tapi beberapa tawaran mereka telah ditolak oleh Atalanta karena masih berada di bawah dari bandrol yang mereka minta.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini Tottenham Hotspur tampaknya tak mau lagi berlama-lama untuk segera menyetujui transfer Cristian Romero jelang dimulainya musim baru Premier League dan akhirnya bersedia membayar Rp 857 Milyar yang diminta pihak La Dea.

Tapi Sky Sport Italia melaporkan bahwa Atalanta sekarang membutuhkan waktu untuk akhirnya menerima transfer itu karena mereka perlu terlebih dulu mencari pengganti bagi bek tengah Argentina tersebut, dengan mereka disebut telah memiliki tiga nama sebagai calon pengganti bek pinjaman Juventus tersebut.

Cristian Romero dijadwalkan kembali dari liburan pada Sabtu ini dan pada hari Senin ia dipanggil untuk berlatih bersama Atalanta, tetapi pemain berusia 23 tahun itu dilaporkan berharap untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur alih-alih kembali berlatih bersama tim asuhan Gian Piero Gasperini.

Atalanta, bagaimanapun, meminta waktu untuk meng-ACC kesepakatan transfer ini karena mereka ingin memastikan bahwa mereka sudah mendapatkan pengganti bek Argentina itu sebelum mengizinkan bintang mereka untuk pindah ke Premier League.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO