Tottenham & Arsenal Dinilai Mengejutkan Karena Tak Coba Boyong Mantan Chelsea Ini

Tottenham Hotspur dan Arsenal dinilai sama-sama membutuhkan bek tengah selama musim panas lalu, tapi mereka secara mengejutkan tidak masuk dalam perlombaan untuk mengontak mantan bek Chelsea yang akhirnya hijrah ke West Ham United.

Tony Cascarino mengaku bahwa dia merasa terkejut karena Arsenal dan Tottenham Hotspur tidak berusaha untuk mengontrak Kurt Zouma pada musim panas lalu, yang akhirnya bek Prancis itu pindah ke klub London lain West Ham United.

Pemain berusia 27 tahun itu didatangkan di era Jose Mourinho dan menjalani banyak masa pinjaman sebelum kemudian mendapatkan peran reguler di Stamford Bridge di era Frank Lampard, dan dia bahkan dikenal sebagai bek tengah yang produktif.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di musim lalu dia mencetak lima gol dalam 24 penampilan di Premier League, sayangnya bahwa dia kemudian dikorbankan untuk dimasukkan dalam daftar jual saat Chelsea bertekad untuk memberikan ruang bagi kedatangan Jules Kounde dari Sevilla, yang pada akhirnya tidak berhasil direkrut.

Pemain bernama lengkap Kurt Happy Zouma itu kemudian dibeli West Ham United senilai Rp 608 Milyar dan sejak itu telah bermain dalam enam pertandingan beruntun bagi klub di Premier League sejak kepindahannya ke Stadion London tersebut.

Saat berbicara di talkSPORT, mantan striker Chelsea Tony Cascarino mengaku terkejut bahwa Tottenham Hotspur dan Arsenal tidak mencoba untuk mengontrak bek tengah Prancis itu selama musim panas, mengatakan, “Anda lihat Kurt Zouma di bek tengah, yang telah memiliki kinerja yang baik di West Ham.”

“Saya terkejut bahwa tidak ada klub lain yang mencoba untuk merekrutnya. Saya pikir Arsenal dan Tottenham Hotspur membutuhkan bek tengah seperti itu. Namun West Ham yang benar-benar menunjukkan minat dan bisa menyelesaikan kesepakatan itu dan dia terbukti tampil bagus saat ini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO