Tottenham Belum Mau Menyerah Kejar Bintang Fiorentina

Gilabola.com – Tottenham Hotspur masih belum menyerah untuk berusaha mendapatkan penyerang muda milik Fiorentina, Dusan Vlahovic dan sudah mengajukan tawaran sebesar Rp 1 Triliun untuk sang bomber.

Meskipun dikabarkan tengah melakukan negosiasi untuk  memperpanjang kontraknya dengan Fiorentina, tetapi striker asal Serbia, Dusan Vlahovic masih belum tentu akan bertahan dengan klubnya tersebut. Tingginya minat terhadap sang pemain membuat manajemen La Viola tampaknya juga harus berpikir apakah mereka akan ngotot mempertahankan sang pemain atau melepasnya saja musim panas ini.

Salah satu klub yang paling ngebet memboyong sang penyerang adalah Tottenham Hotspur yang berpotensi kehilangan bomber andalan mereka Harry Kane pada jendela transfer musim panas ini. Keseriusan dari tim asal London tersebut terlihat oleh kabar dari SportItalia yang mengungkapkan bahwa tim besutan Nuno Espirito Santo tersebut sudah mengajukan tawaran mencapai Rp 1 Triliun ditambah bonus untuk bisa memuaskan keinginann dari Fiorentina.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

La Viola sendiri yang memang awalnya bermaksud mempertahankan sang bomber, memang tampaknya tidak akan bisa menolak jika ada tawaran tinggi untuk Vlahovic. Akan tetapi, tim asal kota Florence tersebut hanya akan bersedia menerima tawaran jika ada yang bersedia membayar sebesar Rp 1.2 Triliun.

Alasan dari Fiorentina bisa jadi karena tawaran kontrak baru mereka terhadap Vlahovic memang menyertakan klausul pelepasan sejumlah Rp 1.2 Triliun untuk sang pemain. Adanya klausul memang dikabarkan merupakan persyaratan dari pemain timnas Serbia itu jika ditawari kontrak baru oleh klubnya.

Sejatinya masa bakti dari Vlahovic dengan Fiorentina baru akan berakhir pada 2023, tetapi tim asuhan Vincenzo Italiano memang ingin melindungi klub dari potensi kehilangan sang bomber dengan harga dibawah nilai jualnya. Situasi tersebus sangat mungkin terjadi tahun depan saat sang striker berada di tahun terakhirnya dan masih belum menandantangani perpannangan dengan La Viola.

Vlahovic memang sempat disebut tidak keberatan untuk menerima perpanjangan kontrak baru, tetapi munculnya minat yang serius terhadap dirinya memang berpotensi merubah skenario yang ada. Tottenham bukan satu-satunya tim yang serius ingin memboyong sang bomber musim panas ini, karena Atletico Madrid juga dikabarkan tertarik, tetapi tampakan tim asuhan Diego Simeone mulai kesulitan menyanggupi permintaan Fiorentina untuk bombernya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO