Tottenham Didesak Jual Harry Kane & Boyong Striker Gagal Manchester United Ini

Gilabola.com – Tottenham Hotspur asuhan Nuno Espirito Santo memulai awal yang fantastis di Premier League dengan mengalahkan Manchester City tanpa Harry Kane, dan Jamie O’Hara mendukung Spurs untuk bisa move on tanpa striker mereka.

Jamie O’Hara mendesak mantan timnya Tottenham Hotspur untuk menjual Harry Kane di tengah minat dari Manchester City dan menggantikannya dengan penyerang gagal Manchester United, Anthony Martial.

Penyerang internasional Inggris tidak menyembunyikan keinginannya untuk bisa meninggalkan Spurs di musim panas ini, di saat Pep Guardiola juga secara terbuka menyatakan minatnya untuk memboyong striker pemenang top skor Premier League musim lalu dengan 23 gol tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya bahwa transfer masih tampak sulit dengan dua tawaran Manchester City telah ditolak oleh Daniel Levy, yang ngotot ingin mempertahankan pemain berusia 28 tahun itu. Terbaru adalah tawaran mencapai Rp 2,5 Trilyun, peningkatan dari tawaran pertama selama Euro 2020 lalu senilai Rp 2 Trilyun.

Dengan Harry Kane dikabarkan kecewa bahwa presiden klub itu mengingkari janjinya untuk membiarkannya pergi di musim panas ini, kapten The Three Lions itu tampaknya tidak dibawa oleh Nuno Espirito Santo untuk laga kualifikasi Liga Konferensi Europa tengah pekan ini setelah sebelumnya absen di laga pembuka Premier League melawan The Citizens.

Kini mantan gelandang Spurs O’Hara mendesak Tottenham Hotspur untuk menjual penyerang berusia 28 tahun itu dan yakin bahwa mereka bisa move on tanpa bintang utama mereka tersebut.

Dia mengatakan kepada Talkspot, “Saya benar-benar berpikir kami baik-baik saja tanpa dia. Situasinya menjadi agak membosankan sekarang bagi saya. Dia ingin pergi. Dia ingin keluar. Saya pikir Spurs akan baik-baik saja tanpa dirinya.”

“Dia adalah legenda klub, kami mencintainya, tetapi kami belum memenangkan apa pun bersamanya. Mengapa kita tidak berubah dan melakukan sesuatu yang berbeda? Cobalah cari penyerang lainnya, seperti Martial, seperti Bamford, seorang pemain yang memiliki kecepatan lebih baik.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO