Tottenham Hotspur Akhiri Perburuan Antonio Conte, Tapi Dapat Fabio Paratici

Gilabola.com – Berakhir sudah harapan Tottenham Hotspur dalam upaya mereka untuk mempekerjakan manajer juara Antonio Conte usai adanya kesenjangan di antara kedua belah pihak soal masa depan Harry Kane, anggaran belanja, dan ambisi tim.

Hanya saja kabar baiknya bahwa Tottenham Hotspur akan mendapatkan mantan direktur Juventus Facio Paratici yang akan menuju ke White Hart Lane sebagai direktur sepakbola klub yang baru.

Perburuan pelatih kepala anyar untuk Spurs terus berlanjut saat mereka sedang bekerja untuk mencari pengganti permanen Jose Mourinho, yang dipecat pada April lalu dan saat ini mempekerjakan Ryan Mason sebagai bos karetaker.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kepergian Antonio Conte yang mengejutkan usai mengantarkan Inter Milan mengakhiri dominasi Juventus di Serie A dan memenangi scudetto untuk pertama sejak 2010 membuat pihak The Lily Whites langsung bekerja untuk mendekati manajer Italia itu.

Sayangnya setelah negoisasi antara kedua belah pihak, tidak ada kata sepakat yang bisa dicapai dan memaksa Tottenham Hotspur harus menarik diri dari negoisasi, menurut laporan dari The Telegraph. Itu termasuk soal tuntutan gaji sang juru taktik yang senilai Rp 303 Milyar per tahun, setara dengan pendapatan Jurgen Klopp di Liverpool.

Channel Gilabola di Youtube

Disebutkan bahwa manajer berusia 51 tahun ingin mendapatkan jaminan anggaran belanja yang besar untuk membentuk skuad yang bisa bersaing untuk memperebutkan gelar, terlebih karena tim Spurs saat ini terbukti sudah puasa gelar sejak 2008 dan hanya perombakan besar yang bisa mengubah mereka menjadi tim pemenang.

Pihak Tottenham Hotspur tak bisa memberikan anggaran belanja itu, sementara mereka juga tidak bisa menjanjikan kepada Antonio Conte bahwa Harry Kane akan bertahan untuk musim depan saat top skor Premier League itu terus dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City.

Ada juga perbedaan antara ambisi antara kedua belah pihak, dengan Spurs khawatir bahwa mantan bos Juventus, Chelsea, dan Inter Milan itu gagal memberi kesempatan kepada para pemain muda seperti Oliver Skipp dan Ryan Sessegnon untuk berkembang.

Antonio Conte juga dilaporkan tidak yakin tim yang ada di London Utara siap untuk menantang trofi dan dia ingin membawa beberapa anggota staf ruang ganti untuk ikut bersamanya. Dengan situasi finansial saat ini, Spurs tidak siap membayar empat pelatih sekaligus dan menyebut itu sebagai tuntutan yang tidak realistis.

AHABET
AHABET