Tottenham Hotspur Bakal Boyong Pemain Kunci Lyon

Gilabola.com – Tottenham Hotspur dilaporkan sedang merencanakan untuk mendatangkan gelandang Lyon, Houssem Aouar di musim panas ini.

Houssem Aouar merupakan produk akademi milik Lyon dan pemain sepak bola berusia 23 tahun terus dikaitkan akan meninggalkan klubnya. Ia pun kini telah dihubungkan dengan banyak klub besar di Eropa.

Arsenal adalah tim papan atas Liga Inggris yang tertarik untuk mendatangkannya, namun rival abadi Tottenham Hotspur tampaknya tidak lagi mengejar tanda tangan Houssem Aouar. Pasalnya, The Gunners hampir mendekati kesepakatan dengan pemain Real Madrid yakni Martin Odegaard. Sedangkan Liverpool juga kabarnya telah mundur dari perburuan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan The Mirror, Spurs adalah klub Liga Inggris lainnya yang berminat untuk memboyongnya. Laporan itu menjelaskan jika klub sepak bola asal London Utara sedang bersiap untuk mengajukan tawaran kepada Lyon agar bisa mendapatkan tanda tangan Houssem Aouar.

Selain itu, Lyon sendiri diberitakan bersedia untuk menjualnya dan diyakini klub papan atas Liga Perancis terbuka untuk tawaran sebesar 22 juta pounds atau setara 435 miliar rupiah. Dengan harga yang masih terjangkau, Tottenham Hotspur berpotensi untuk membawanya di musim panas ini.

Houssem Aouar bisa dibilang merupakan pemain penting bagi tim berjuluk Les Gones selama musim 2020/21. Tercatat musim lalu ia tampil dalam 33 pertandingan di semua kompetisi, menyumbang 8 gol dan 4 assist.

Sementara di musim baru ini, pemain sepak bola asal Perancis juga telah bermain 90 menit penuh di laga kedua Lyon di kompetisi Ligue 1.  Akan tetapi, sepertinya waktunya bersama Les Gones akan segera berakhir.

Tottenham Hotspur sendiri telah mendatangkan nama-nama seperti Bryan Gil, Pierliugi Gollini, dan Cristian Romero. Dua nama terakhir diboyong dengan status pinjaman dari Atalanta. Mampukah klub sepak bola asal London Utara mendapatkan tanda tangan Houssem Aouar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO