Tottenham Hotspur Bakal Lepas Satu Gelandangnya Awal Tahun Depan

Tottenham Hotspur dilaporkan kini sangat terbuka untuk melepas Dele Alli pada bursa transfer Januari 2022 mendatang.

Dele Alli berharap setelah kepergian Jose Mourinho bisa memberikan angin yang segar untuk karier sepak bolanya di London Utara. Pada awal musim Liga Inggris 2021/22 ia pun bermain sebagai starter dalam 5 pertandingan beruntun.

Sayang, usai kalah 3-0 kontra Chelsea sang pemain menit bermainnya di Tottenham Hotspur mulai sedikit. Bahkan dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris cuma memanaskan bangku cadangan saja.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Terbaru, Dele Alli namanya tidak ada dalam susunan pemain saat klub sepak bola asal London Utara menang melawan Burnley di ajang EFL Cup. Di sisi lain, sang gelandang sebetulnya sudah dikaitkan akan hengkang pada bursa transfer musim panas 2021.

Sejumlah klub besar seperti PSG berminat untuk memakai servisnya, namun Daniel Levy selaku petinggi klub tidak mau melepasnya bermain di tim papan atas Liga Perancis. Namun diberitakan oleh The Athletic, bahwa Tottenham Hotspur sekarang lebih terbuka untuk melepasnya pergi.

Dalam laporan tersebut juga menjelaskan jika Newcastle United berpotensi menjadi tujuan berikutnya bagi sang pemain. Pasalnya, The Magpies sekarang ini membutuhkan sosok playmaker berpengalaman dan Dele Alli dianggap ideal. Artinya, peluangnya untuk bereuni dengan Mauricio Pocherttino di PSG semakin tipis.

Sementara itu, di bawah asuhan Nuno Espirito Santo ia telah bermain dalam 11 pertandingan dengan mencetak 2 gol dan mencatatkan 1 assist di semua kompetisi. Patut dinantikan klub manakah yang berhasil menggaet Dele Alli pada bursa transfer musim dingin mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO