Tottenham Hotspur Bakal Pagari Pemain Veteran

Kiper pelapis di Tottenham Hotspur sepertinya harus bersabar menunggu giliran bermain di tim utama. Pasalnya, Spurs dilaporkan ingin memperpanjang masa kerja Hugo Lloris.

Hugo Lloris posisinya di bawah mistar gawang klub sepak bola asal London Utara sejak didatangkan pada 2012 nyaris tak tergantikan. Ia selalu menjadi pilihan utama ketika dilatih oleh Mauricio Pochettino, Jose Mourinho, Nuno Espirito Santo, dan kini Antonio Conte.

Namun, diberitakan oleh media-media di Inggris sebelumnya bahwa Hugo Lloris hampir pasti meninggalkan Tottenham Hotspur. Hal ini bersamaan dengan kontraknya yang juga akan berakhir dengan klub rival abadi Arsenal tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi menurut Tuttomercatoweb, penjaga gawang yang kini berusia 34 tahun itu mungkin akan mendapatkan kontrak baru di klub. Kabarnya, keinginan tim papan atas Liga Inggris ingin mempertahankannya karena servisnya masih sangat dibutuhkan di klub sepak bola yang berbasis di London Utara.

Dalam laporan tersebut dijelaskan bahwa Tottenham Hotspur berencana untuk memperpanjang masa kerjanya setidaknya untuk satu musim lagi. Antonio Conte yang kini baru menangani Spurs dikabarkan ingin Hugo Lloris tak dilepas. Sebab, kemampuannya dalam mengantisipasi tembakan pemain lawan masih sangat bagus dan kepemimpinannya juga demikian.

Meski selalu menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang The Lilywhites, namun Hugo Lloris belum pernah mempersembahkan satu gelar bergengsi untuk tim papan atas Liga Inggris. Musim lalu peluangnya sebetulnya cukup terbuka ketika mereka melaju ke partai final Piala Liga, namun di partai pamungkas kalah kontra Manchester City.

Dengan demikian Hugo Lloris masih memiliki peluang untuk memberikan sebuah gelar untuk Tottenham Hotspur di bawah asuhan Antonio Conte. Di sisi lain, membuat Pierluigi Gollini hingga Brandon Austin yang merupakan kiper kedua dan ketiga harus bersabar untuk bermain di Liga Inggris.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO