Tottenham Hotspur Banjir Permintaan Jelang Lawan Norwich

Tottenham Hotspur Banjir Permintaan Jelang Lawan Norwich

Gilabola.com – Tottenham Hotspur banjir permintaan jelang lawan Norwich City di laga Liga Inggris besok. Kedua tim akan berlaga pukul 02.30 WIB.

Tottenham Hotspur akan menjamu Norwich City dan suporter mereka dilaporkan TBR Football meramaikan Twitter untuk mendesak pelatih Jose Mourinho yang telah membuat Antonio Conte geram itu agar memainkan Gedson Fernandes. Pemain kinyis-kinyis Januari tersebut harus dimainkan sejak babak pertama.

Fernandes sudah debut di laga tanpa gol saat lawan Watford setelah Spurs resmi meminjam sang pemain dari Benfica. Meski hanya bermain selama 10 menit saja, namun aksi gocek bola sang pemain dengan durasi masa peminjaman 18 bulan itu sukses memikat hati fans Spurs.

Tottenham Hotspur diminta mainkan Fernandes sejak awal

Belum tentu dikabulkan, Fernandes punya persaingan sengit untuk diturunkan sejak menit-menit awal babak pertama. Ia memang sudah mendapatkan nama di tempat asalnya, namun masih perlu membuktikan diri lebih keras lagi di Premier League.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Meski begitu para suporter Spurs mulai jatuh hati dengan sang pemain muda. Mereka sangat ingin melihat Fernandes dimainkan untuk pertama kalinya di tengah pekan ini.

“Gedson dan Wink harus main sejak awal saat melawan Norwich. Kalau kita menang meyakinkan, maka kita harus terus menggunakan mereka hingga akhir musim,” tulis salah satu fans Spurs. “Tolong mainkan Gedson Gio dan Ndombele,” balas fan lainnya.

“Apakah kita akan menang besok? Mungkin tidak, tapi semoga saja Gedson akan mendapatkan banyak menit bertanding,” timpal fan Spurs pemilik akun Matt Card. “Besok mainkan Gedson atau kami akan rusuh,” balas fan Spurs lain tak kalah sengit.