Tottenham Hotspur Bantu Atletico Cari Ganti Juafran

Tottenham Hotspur Bantu Atletico Cari Ganti Juafran

Gilabola.com – Tottenham Hotspur bantu Atletico Madrid cari pengganti Juafran. Klub Liga Inggris itu siap membantu dengan transfer Kieran Trippier.

Tottenham Hotspur siap mendengarkan tawaran Atletico Madrid yang melihat Kieran Trippier sebagai pengganti jangka panjang bagi Juanfran. Kubu La Liga itu akan mengusahakan kedatangan Trippier sebelum musim baru berjalan.

Pemain internasional Inggris itu terlihat siap untuk meninggalkan finalis Liga Champions musim panas ini juga. Ia siap melakoni petualangan baru di klub lain setelah menghabiskan empat musim terakhirnya di klub London Utara tersebut.

Tottenham Hotspur akan jual Trippier ke Atletico Madrid

Pemain berusia 28 tahun itu sebelumnya diprediksi akan memilih perjalanan ke klub Italia, dengan Napoli dan Juventus menjadi tujuan potensial selanjutnya. Spurs membuka jalan bagi Atletico untuk mendatangkan Trippier, yang mereka lihat sebagai pengganti untuk Juanfran yang telah lama mengabdi.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Mirror melaporkan klaim The Sun jika raksasa La Liga Atletico telah menyiapkan dua nama untuk menggantikan sang pemain internasional Spanyol internasional, dengan Trippier bergabung bersama pemain Paris Saint-Germain Thomas Meunier sebagai pertimbangan. Setiap kesepakatan untuk menjemput sang pemain Inggris akan dikenakan biaya £25.000.000, dengan Tottenham mengambil keuntungan £22.500.000.

Trippier bergabung dengan kubu Spurs dari Burnley pada musim panas 2015 dan menghabiskan dua musim pertama sebagai pendukung Kyle Walker. Setelah Walker berangkat ke Manchester City pada 2017, Trippier dapat kesempatan untuk menjadi pilihan pertama.

Ia bersinar untuk Timnas Inggris di Piala Dunia di Rusia setahun kemudian dan mencetak gol dalam laga kekalahan di semifinal lawan Kroasia, tetapi sejak saat itu ia mulai menemukan performa terbaiknya. Wajar jika Atletico yang sempat dibuat pusing ulah Antoine Griezmann itu tertarik untuk menjemputnya ke La Liga.

Atletico juga sebenarnya bisa mempertimbangkan transfer Danny Rose dari kubu Spurs. Sang pemain ikut disertakan dalam daftar pemain yang tidak diperlukan lagi oleh pelatih mereka untuk musim anyar selanjutnya.

Jika Atletico mau, kubu Spurs bisa dapat tambahan dana lagi yang mereka perlukan. Kedatangan Tanguy Ndombele dan penandatanganann Jack Clarke membuat kas mereka berkurang.