Tottenham Hotspur Belum Menyerah Minta Aaron Ramsey Khianati Arsenal

Gilabola.com – Gelandang Wales Aaron Ramsey masih belum menjadi pemain utama di Juventus dan rumor kemungkinan kepergiannya dari Turin pada musim panas mendatang mulai mencuat, membuat Tottenham Hotspur waspada.

Menurut informasi yang didapatkan TodoFichajes, Tottenham Hotspur ingin kembali mengejar tanda tangan pemain internasional Wales itu, mengajaknya kembali ke London di pasar transfer berikutnya dan menghianati hubungan dan kenangan sebelumnya dengan Arsenal.

Jose Mourinho sebenarnya sudah ingin memperkuat lini tengah timnya sejak musim panas lalu dan mantan gelandang The Gunners itu menjadi favorit pelatih asal Portugal itu. Sayang raksasa Turin belum siap melepasnya usai baru setahun mendapatkan pemain berusia 30 tahun tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sebelum pindah ke Juventus, Aaron Ramsey telah bermain selama 11 tahun bagi Arsenal sejak kedatangannya dari Cardiff pada 2008 senilai Rp 108 Milyar. Sejak itu dia telah bermain dalam 371 penampilan untuk Meriam London, mencetak 65 gol dan 65 assist.

Namun di akhir kontraknya pada 2019, dia memilih untuk mencari tantangan baru dan bersedia menerima pinangan juara Italia dengan status bebas transfer, sayang sejak itu dia belum benar-benar bisa mematenkan tempatnya di skuad raksasa Turin dan performanya belum sesuai harapan.

Di musim ini di bawah asuhan Andrea Pirlo, gelandang Wales baru sembilan kali turun sebagai starter untuk Juventus di Serie A saat sang manajer lebih menyukai Arthur Melo, Rodrigo Bentancur, dan Weston McKennie sebagai langganan untuk mengisi lini tengah Bianconeri.

Kini Tottenham Hotspur berharap bahwa Aaron Ramsey akan bersedia bermain untuk mereka kendati dia merupakan seorang gooners. Kontrak pemain berusia 30 tahun itu masih akan berjalan hingga Juni 2023 mendatang dan harganya ditaksir senilai Rp 304 Milyar.