Tottenham Hotspur Beri Tawaran Awal Untuk Jack Clarke

Tottenham Hotspur Beri Tawaran Awal Untuk Jack Clarke

Gilabola.com – Tottenham Hotspur telah berikan tawaran awal untuk Jack Clarke. Klub Liga Inggris itu serius ingin menjemput sang pemain Leeds United.

Tottenham Hotspur dilaporkan Daily Mail telah meluncurkan tawaran senilai sepuluh juta pounds untuk menandatangani gelandang Leeds United, Jack Clarke (18 tahun). Spurs tertarik pada peluang untuk menandatangani pemain mengesankan tersebut di jendela transfer musim panas kali ini.

Tottenham adalah salah satu dari sejumlah klub yang telah memantau perkembangan Clarke selama dua belas bulan terakhir. Kubu London Utara telah membuat tawaran awal dalam upaya untuk sesegera mungkin mencapai kesepakatan untuk remaja bertalenta tersebut.

Tottenham Hotspur jadi klub serius peminat Jack Clarke

Laporan Daily Mail terus mengatakan bahwa ada banyak minat dari klub Liga Primer pada Clarke tetapi tidak mengungkapkan salah satu klub pelamar yang tertarik. Hanya nama kubu Spurs yang terlihat serius untuk menjemput sang pemain calon bintang masa depan.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Clarke sendiri berdasarkan catatan telah mencetak setidaknya dua gol saja dalam dua puluh empat pertandingan di semua kompetisi untuk Leeds di musim 2018-19. Meski irit gol, namun minat kubu Tottenham tidak surut.

Sang pemain remaja telah melakukan debutnya untuk Leeds dalam laga imbang skor 1-1 melawan Brentford di Elland Road pada Oktober 2018 silam. Starlet Inggris itu dinobatkan sebagai pemain muda Leeds musim ini setelah penampilannya yang memukau.

Tottenham sementara itu telah finish di posisi keempat di Klasemen Liga Primer untuk mendapatkan tempat di Liga Champions musim depan. Spurs juga akan melawan Mohamed Salah cs di laga final Liga Champions pertama mereka di Madrid tanggal dua mendatang.

Selain Clarke, kubu Spurs juga telah mengontak kubu Los Blancos untuk peluang mendaratkan Marco Asensio. Meski bukan pemain incaran yang baru dikaitkan dengan Spurs, namun mereka ingin kembali mencoba peruntungan di musim panas kali ini.

AS melaporkan jika kubu Spurs harus menyiapkan dana senilai tujuh ratus juta euro jika serius ingin menjemput Asensio dari Bernabeu. Masih punya kontrak hingga tahun 2023 mendatang, kubu Madrid belum tertarik untuk melepas sang pemain begitu saja ke Spurs.