Tottenham Hotspur Berpotensi Rekrut Striker Torino

Gilabola.com – Peluang Tottenham Hotspur untuk mendapatkan tanda tangan pemain lini depan Torino cukup terbuka. Sebab, sang striker kontraknya akan berakhir.

Minat besar klub papan atas Liga Inggris pada Andrea Belotti lantaran ia dianggap cocok untuk menambah kekuatan di lini depan Spurs. Sebagaimana yang diketahui, mereka sejauh ini hanya kerap mengandalkan Harry Kane dalam urusan mencetak gol.

Di sisi lain, bidikan Tottenham Hotspur itu masa kerjanya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang bersama Torino. Tak ayal, pemain bola berusia 27 tahun itu terus dikaitkan untuk pindah klub di musim panas nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Seperti yang diberitakan oleh Tuttosport, Torino juga belum memberikan tawaran yang signifikan untuk meyakinkan Andrea Belotti mau menandatangani kontrak baru. Dalam laporan itu dijelaskan bahwa incaran Tottenham Hotspur bisa meninggalkan klub Liga Italia tersebut dalam waktu dekat ini.

Menariknya, peluang Andrea Belotti untuk pergi dari Torino bisa saja benar-benar terwujud. Pasalnya, klubnya sekarang juga berada di zona merah. Sehingga ia kabarnya bersedia mendengarkan tawaran dari klub lain. Dengan begitu, hal ini jelas akan memudahkan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan tanda tangannya di bursa transfer musim panas mendatang.

Meski demikian, kubu Spurs akan menemukan sedikit kendala untuk membawa Andrea Belotti ke London Utara. Sebab, Atletico Madrid, AS Roma, Napoli, dan AC Milan juga berminat untuk mendatangkan penyerang miliki Torino itu di akhir musim nanti. Bahkan kabarnya mereka juga terus memantau perkembangan sang pemain di klubnya.

Penampilan incaran Tottenham Hotspur itu pada musim 2020/21 di Liga Italia bisa dibilang cukup bagus. Hal tersebut dikarenakan Andrea Belotti mampu mencetak 11 gol dan 6 assist dalam 22 laga. Menarik untuk ditunggu apakah rival abadi Arsenal itu bisa memboyongnya atau tidak dari Torino.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO