Tottenham Hotspur Berpotensi Rekrut Winger Raksasa Serie A

Tottenham Hotspur disebut sebagai klub yang paling terdepan bisa mendatangkan penyerang Juventus, Dejan Kulusevski dengan status pinjaman.

Dejan Kulusevski merupakan pemain sepak bola asal Swedia, namun mengembangkan kariernya di Italia dimulai dari Atalanta U-17 hingga akhirnya bergabung dengan Juventus.

Di bawah asuhan Andrea Pirlo, bidikan Tottenham Hotspur bisa dibilang cukup diandalkan. Tercatat ia bermain dalam 35 pertandingan di Liga Italia 2020/21. 19 di antaranya bermain sebagai starter. Kemudian mencetak 4 gol dan 3 assist.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, ketika Si Nyonya Tua ditagani oleh Massimiliano Allegri ia malah jarang dimainkan. Total ia cuma bermain sebagai starter 2 kali saja di Serie A musim 2021/22. 9 kali bermain dari bangku cadangan. Minimnya kesempatan bermain yang diberikan dimanfaatkan sejumlah tim papan atas Liga Inggris. Klub yang dimaksud adalah Arsenal dan Spurs di mana mereka tim yang berminat untuk merekrutnya.

Hal ini tak lepas Juventus dikabarakan bersedia mau melepasnya. Diberitakan oleh Calciomercato, Tottenham Hotspur paling berminat. Akan tetapi, mereka tak siap jika harus membayar 35 juta euro atau setara 564 miliar rupiah untuk memboyong Dejan Kulusevski pada bursa transfer Januari. Namun mereka ingin membawanya dengan status pinjaman dulu.

Laporan tersebut juga menjelaskan kalau Juventus bersedia apabila Dejan Kulusevski dipinjam jangka pendek dulu, namun mereka tetap inginkan opsi pembelian di musim panas 2022 mendatang. Sejumlah klub besar di Eropa memang tertarik untuk merekrutnya, namun tim papan atas Liga Inggris lebih menunjukkan keseriusannya.

Jika klub sepak bola asal London Utara berhasil merekrutnya, Tottenham Hotspur akan mendapatkan keuntungan. Pasalnya, Dejan Kulusevski bisa bermain di tiga posisi yang berbeda di antara sayap kanan, gelandang serang, dan gelandang sentral.

Di sisi lain, minat tinggi tim papan atas Liga Inggris asal London ingin memboyong Kulusevski sangat wajar. Pasalnya, tim asuhan Antonio Conte di sayap kanan cuma memiliki Jack Clarke dan Lucas Moura. Tapi, sejauh ini nama terakhir yang paling diberikan kesempatam bermain.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO