Tottenham Hotspur Bersiap Kehilangan Toby Alderweireld

Tottenham Hotspur Bersiap Kehilangan Toby Alderweireld

Manchester United dipastikan bakal mendatangkan bek Tottenham Hotspur asal Belgia, Toby Alderweireld di bursa transfer musim panas.

Toby Alderweireld telah lama dikaitkan dengan transfer ke Old Trafford, tetapi Manchester United tidak bisa meyakinkan Tottenham Hotspur untuk menjualnya pada musim panas lalu.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pemain berusia 30 tahun itu Belgia itu dianggap sebagai salah satu bek tengah terbaik di Premier League, tetapi The Lilywhites sepertinya karena kehilangan Alderweireld.

The Mirror mengklaim Tottenham berharap untuk menjual Alderweireld dalam dua minggu terakhir di jendela transfer musim panas dengan harga hanya sebesar 26 juta pound (485 miliar rupiah).

Harga itu mulai berlaku karena klausul dalam kontrak Alderweireld, yang berakhir pada tahun 2020, dan sang bek menolak untuk menandatangani kontrak baru dengan The Lilywhites.

The Red Devils adalah klub favorit untuk mendapatkan jasa Alderweireld, meskipun dua raksasa Eropa lainnya, Barcelona dan Juventus juga meminatinya.

Toby Alderweireld sudah lama diincar Manchester United

Alderweireld adalah target manajer Setan Merah sebelumnya Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer memperbarui pencarian United untuk bek tengah elit di akhir musim ini.

The Red Devils diperkirakan akan menghabiskan banyak uang di musim panas ini karena klub bertujuan untuk merombak skuad dalam upaya untuk memenangkan trofi musim depan.

Solskjaer diperkirakan akan dijadikan pelatih permanen oleh Setan Merah dan menargetkan pemain bintang Borussia Dortmund Jadon Sancho didatangkan ke Old Trafford.

Bulan lalu Tottenham dilaporkan oleh media Italia Calciomercato telah mengadakan pembicaraan dengan Sampdoria mengenai langkah transfer sebesar 22 juta poundsterling (411 miliar rupiah) untuk bek Denmark Joachim Andersen.

Laporan tersebut mengatakan bahwa Spurs bertemu dengan perwakilan Sampdoria di London pada hari Rabu (13/2) untuk membahas kesepakatan musim panas untuk pemain berusia 22 tahun, yang juga telah dikaitkan dengan Juventus dan Inter Milan.