Tottenham Hotspur Bidik Luiz Felipe Dari Lazio

Tottenham Hotspur Bidik Luiz Felipe Dari Lazio

Gilabola.com – Tottenham Hotspur bidik Luiz Felipe dari Lazio untuk diboyong ke Liga Inggris. Disiapkan untuk jadi suksesor Toby Alderweireld.

Luiz Felipe (22 tahun) yang masih menjadi pemain bertahan Lazio saat ini terus dilaporkan sangat diinginkan oleh kubu Tottenham Hotspur. Daily Mail melaporkan jika manajer Tottenham Mauricio Pochettino inginkan Felipe untuk penerus Toby Alderweireld.

Kubu Spurs sendiri baru kalah tipis skor 4-2 di Liga Champions saat melawan Manchester City. Kubu City mencetak gol melalui Raheem Sterling di menit ke-4 dan menit ke-21, Bernardo Silva di menit ke-11, dan Sergio Aguero di menit ke-59.

Tottenham Hotspur inginkan Luiz Felipe untuk perkuat pertahanan

Sementara kubu Spurs hanya bisa membalas melalui Son Heung-Min di menit ke-7 dan menit ke-10, serta usaha Fernando Llorente di menit ke-73. Lemahnya lini pertahanan membuat manajemen Spurs memikirkan opsi tambahan pemain baru yang bisa diandalkan. Muncullah nama Felipe.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Felipe sendiri berpaspor Italia dan telah menolak perkuat Azzuri di tingkat U21 saat menunggu panggilan dari skuad Brasil. Musim ini sudah bermain sembilan belas kali untuk Biancocelesti, cetak gol sekali, dan punya label harga tujuh belas juta pound.

Dirasa masih kurang, kubu Spurs juga tertarik dengan pemain Sampdoria Joachim Andersen dan pemain Everton Michael Keane. Kedua pemain bisa memakan dana mencapai lima puluh juga euro dan Felipe dirasa menjadi pilihan lebih murah.