Tottenham Hotspur Bidik Martin Braithwaite Jika Harry Kane Pindah ke Man City

Gilabola.com – Harapan Barcelona untuk mendapatkan dana segar dari penjualan Martin Braithwaite bisa terbantu oleh keberhasilan Manchester City mendapatkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur di sisa waktu pasar transfer ini.

Tottenham Hotspur sedang merencanakan transfer untuk penyerang Barcelona Martin Braithwaite sebagai pengganti Harry Kane yang terus ngotot minta pindah ke juara Premier League Manchester City, menurut laporan.

Setelah kepergian Lionel Messi, penyerang internasional Denmark langsung unjuk gigi di pekan perdana La Liga, menjadi pahlawan kemenangan 4-2 raksasa Catalan atas Real Sociedad berkat lesakan dua gol dan satu assistnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun menurut outlet Spanyol Sport, Barcelona berusaha menjual penyerang berusia 30 tahun itu demi mendapatkan beberapa dana segar saat mereka tengah berada dalam situasi finansial yang sangat sulit.

Martin Braithwaite sebenarnya berharap bisa dipertahankan di Camp Nou saat dia optimis bisa bersaing untuk mendapatkan tempat di skuad asuhan Ronald Koeman, tetapi kabarnya dia bisa dibujuk untuk pergi jika gaji besar ditawarkan.

Laporan dari Sport menyebutkan bahwa Barcelona bisa terbuka untuk menerima penjualan penyerang internasional Denmark itu pada batas waktu transfer jika Tottenham Hotspur benar-benar mengajukan tawaran yang bisa mereka terima.

Raksasa London Utara memang sedang mengupayakan transfer striker baru di tengah masa depan yang tak pasti dari Harry Kane, yang terus dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City, yang terus memburunya di sepanjang bursa transfer musim panas ini.

Kapten The Three Lions itu telah memberi tahu ketua klub Daniel Levy bahwa dia masih ingin meninggalkan klub masa kecilnya tersebut, dengan The Citizens diharapkan akan melayangkan tawaran sekali lagi sebelum jendela transfer ditutup saat pihak Spurs membandrol penyerang mereka senilai Rp 3 Trilyun.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO