Tottenham Hotspur Bidik Striker Aston Villa untuk Gantikan Kane

Penyerang Aston Villa, Ollie Watkins dilaporkan ingin diboyong Tottenham Hotspur pada bursa transfer pemain musim panas 2022 mendatang.

Ollie Watkins memang namanya tak setenar striker di klub-klub papan atas Liga Inggris. Namun, sejak ia melanjutkan karier sepak bola dari Brentford ke Aston Villa pada 2020 penampilannya sangat mengesankan.

Pemain sepak bola berusia 25 tahun tak hanya bisa bermain striker saja, tetapi juga bisa ditempatkan di sisi sayap kanan dan kiri. Kemudian memiliki kelebihan seperti penguasaan bolanya dan instingnya di lini depan yang sangat menarik. Sehingga ia bisa memberikan perbedaan untuk lini serang Tottenham Hotspur.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan Fichajes, direktur olahraga Tottenham Hotspur, Fabio Paratici adalah orang yang terus mendekati Ollie Watkins. Minat tinggi yang ditunjukkan oleh tim papan atas Liga Inggris pada sang pemain sangat wajar. Pasalnya, ia dinilai bisa menjadi pengganti yang ideal untuk Harry Kane. Seperti diketahui, pemain kunci klub sepak bola asal London Utara terus dikaitkan akan hengkang.

Tapi, di bursa transfer musim panas 2021 nyatanya tetapi bertahan bersama Tottenham Hotspur. Namun, potensinya untuk pergi tahun depan tetap terbuka lebar. Apalagi jika rival abadi Arsenal mendapatkan hasil yang kurang menyenangkan di musim 2021/22. Sehingga mereka menilai Ollie Watkins bakal cocok untuk London Putih.

Perlu diketahui, Watkins telah bermain dalam 4 pertandingan di Liga Inggris musim baru. 3 di antaranya ia masuk sebagai starter. Sayang, ia belum mencetak gol.

Terbaru, ia dimainkan oleh Dean Smith sebagai dalam kemenangan tipis Aston Villa1-0 kontra Manchester United pada hari Sabtu (25/9) malam WIB. Bidikan Tottenham Hotspur saat itu bermain 90 menit penuh. Kontrak Watkins juga baru akan berakhir pada Juni 2025 mendatang. Menarik ditunggu apakah sang pemain bisa diboyong atau tidak ke London Utara.

Sementara Ollie Watkins telah bermain dalam 44 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, sudah mengemas 16 gol dan 5 assist. Sedangkan Harry Kane sejauh ini sudah membukukan 224 gol dalam 344 laga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO